Wednesday, 11 September 2013

Ctrl+Z DALAM HIDUP ITU NGGAK ADA


 
Lu semua pasti tau kegunaan Ctrl+Z dalam sistem kerja komputer, yaitu buat Undo sesuatu atau bahasa kasarnya buat memperbaiki kesalahan yang sengaja atau gak disengaja saat kita lagi nulis, edit gambar, design gambar atau apalah. itu kegunaan Ctrl+Z dalem komputer, tapi apa Ctrl+Z itu ada dalam kehidupan sehari-hari? So pasti jawabannya NGGA'.
Semua apa yang udah kita lakuin gak akan bisa kita ulangin atau kita perbaiki seperti semula lagi, intinya jangan pernah lu sesalin apa yang udah lu lakuin, ucapin atau apapun dalam hidup lu, karena semua udah bakalan jadi RESULT nantinya.
Gue inget sebuah omongan disalah satu film FTV (taeee tontonannya FTV) bodo amat !!!
"Hidup itu banyak pilihan, saat kita sudah memilih salah satu pilihan, jangan pernah kita melihat ke belakang dan menyesalinya"

POKOKNYA INTINYA GITU DEH "CTRL+Z ITU GAK ADA DALAM HIDUP 
SO, UPGRADE YOUR SELF !!!

Artikel Terkait

Ctrl+Z DALAM HIDUP ITU NGGAK ADA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

18 October 2013 at 14:03 delete

Ctrl+Z emang tidak ada, namun "turning point" bisa sebagai substitusi Ctrl+Z! Tentunya tidak berlaku untuk hal keramat yang disebut WAKTU. Turning point atau titik balik terjemahan bahasa sederhananya, biasa digunakan bila "sesat" atau "diberkahi" kegagalan dalam menjalani hidup. Agar tidak terperosok dan terseok-seok kegagalan atau "kesesatan" lebih dalam diperlukan turning point supaya bisa memanfaatkan momentum untuk kembali "lurus" dan bangkit yang biasanya berwujud Sang Pencipta, petuah bijak, nasehat, motivasi atau apa pun wujudnya yang bisa menyelamatkan. Masih ada "rumah" untuk kembali buat siapa pun, minimal Kebersihan hati orang-orang baik!

Reply
avatar