Thursday, 10 October 2013

Rezeki Gak Kemana??? Itu SALAH !!!



REZEKI GAK KEMANA !!!
Kalimat itu sering banget gue denger, tapi setelah gue pikir lagi kayaknya ada yang salah dari kalimat itu, menurut gue ada benernya kalimat itu, karena Allah udah nentuin nasib seseorang kayak Hidup, Rezeki, Jodoh dan Mati.
Tapi balik lagi ke masalah kalimat tadi, bener emang Rezeki itu udah di atur Allah tapi pasti kita pernah denger juga kalimat kayak gini "Usaha dan Doa" nah coba gabungin kalimat "Rezeki gak kemana" sama "Usaha dan Doa" itu berbanding kebalik, dalem arti gini, bener emang rezeki itu gak kemana, tapiiiii kalo kita gak ada usaha dan cuma berdoa aja apa rezeki itu bakal dateng ke kita? jawabannya bukan enggak, tapi SUSAH sekali lagi SUSAH !!!

Jadi kita diharusin jangan cuma nunggu rezeki itu dateng tapi kita terus cari kesempatan buat bisa hasilin rezeki itu.
Artinya gak mungkin lu dapet duit tanpa lu kerja, itu bahasa kasarnya, so???
Intinya menurut gue Kalimat "Rezeki gak kemana" itu salah, yang bener itu adalah 

"REZEKI ITU GAK KEMANA, TAPI KALO KITA GAK KEMANA-MANA, REZEKI BAKALAN KEMANA-MANA"
Disqus Comments