Thursday, 10 October 2013

Rezeki Gak Kemana??? Itu SALAH !!!



REZEKI GAK KEMANA !!!
Kalimat itu sering banget gue denger, tapi setelah gue pikir lagi kayaknya ada yang salah dari kalimat itu, menurut gue ada benernya kalimat itu, karena Allah udah nentuin nasib seseorang kayak Hidup, Rezeki, Jodoh dan Mati.
Tapi balik lagi ke masalah kalimat tadi, bener emang Rezeki itu udah di atur Allah tapi pasti kita pernah denger juga kalimat kayak gini "Usaha dan Doa" nah coba gabungin kalimat "Rezeki gak kemana" sama "Usaha dan Doa" itu berbanding kebalik, dalem arti gini, bener emang rezeki itu gak kemana, tapiiiii kalo kita gak ada usaha dan cuma berdoa aja apa rezeki itu bakal dateng ke kita? jawabannya bukan enggak, tapi SUSAH sekali lagi SUSAH !!!

Jadi kita diharusin jangan cuma nunggu rezeki itu dateng tapi kita terus cari kesempatan buat bisa hasilin rezeki itu.
Artinya gak mungkin lu dapet duit tanpa lu kerja, itu bahasa kasarnya, so???
Intinya menurut gue Kalimat "Rezeki gak kemana" itu salah, yang bener itu adalah 

"REZEKI ITU GAK KEMANA, TAPI KALO KITA GAK KEMANA-MANA, REZEKI BAKALAN KEMANA-MANA"

Artikel Terkait

Rezeki Gak Kemana??? Itu SALAH !!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

16 October 2013 at 10:03 delete

Mas Mr. Lux.."Rezeki gak kemana" itu ga punya salah apa-apa, yang kurang bener ya penafsiran kita saja. Mengutip tulisan Mr.Lux "...karena Allah udah nentuin nasib seseorang...", nah! Jelas sekali sesuai dengan ungkapan "Rezeki gak kemana" karena udah ada yang nentuin yaitu Allah. Intinya rezeki ga usah dicari tapi cukup dijemput saja. Kata cari masih identik dengan sesuatu yg belum pasti sedangkan jemput udah pasti ada dan tau yg mau dijemput, kan? ;)

Jemputnya gimana? Ya...sama halnya kalau mau jemput pacar, gak mungkin dengan telepati atau dengan kemampuan ghaib. Tetap harus setir mobil, pake motor, gowes atau nyeker. Atau semalas-malasnya kita, minta tolong pihak ketiga dan tentunya jauh dari kata-kata gratis (taksi,bajaj,ojeg,dll). Minimal teman atau sodara, ya tetap butuh dibujuk pake pulsa atau gerakin mulut dan lidah.

So..walau pun komen ini lebih jelimet ketimbang tulisannya, "Rezeki gak kemana" tidak bersalah dalam hidup siapa pun!

Reply
avatar
16 October 2013 at 10:10 delete

Bener sekali interupsi Mas MDL ini, tapi jika menelisik lebih dalam ke postingan ini, post saya ini lebih kepada person yang selalu mengandalkan dan selalu berpikir "Rezeki gak kemana" itu inti dari post ini :).
tp overall terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca post saya, jika ada kekurangan, kesalahan, atau penyebutan gelar, harap maklum :D

@buluxshero

Reply
avatar
16 October 2013 at 10:42 delete

Betol sekali..intinya tulisan Mr.Lux ini pergi membunuh (Gokill)!

Reply
avatar