Tuesday, 15 October 2013

Upgrade Your Self



Kalimat itu gue copas dari omongan salah satu Trainer di kantor gue dulu, sebut saja namanya "Bunga" ehh sorry dia cowo, jadi jangan Bunga, tapi pake inisial aja, MDL inisialnya.
Awalnya gue gak terlalu paham makna kalimat itu, tapi ternyata gue sering ngalamin hal itu, hakhh "hal itu" maksudnya???
Ok gini, arti dari kalimat itu kann secara garis besar itu maknanya kita harus optimalkan bahkan menambah sesuatu untuk diri kita, apapun itu, mau hal tentang ilmu, hidup, teman, skill, attitude bahkan cewe, hahahah gak gak, yang terakhir becandaan.
Nah maksud omongan gue tadi tentang sering ngalamin hal itu adalah secara gak langsung kadang kita nge-Upgrade sesuatu yang ada di diri kita dalam hal positif, contoh gini, gue gak ada basic buat marketing, IT SEO, Web Developer dll, tapi berjalannya waktu saat dikantor yang gue pernah bekerja disana Alhamdulillah banyak hal yang bisa gue serap dan bisa gue aplikasiin ke hal baru, itu contoh sedikit tentang hal karir gue, masih banyak lagi dalem hidup gue yang gue anggep Alhamdulillah gue udah bisa nge-Upgrade ke hal positif walaupun namanya Upgrade, layaknya kayak OS Blackberry yang di Upgrade itu pasti ada tingkatannya, sama gue pun ngerasa masih dalam tahap Upgrade OS 4 belom sampe 5 dst.
Intinya dalem hidup kita harus Upgrade apa yang bisa kita ambil dari Hal positif yang lagi kita jalanin, itu garis besar makna yang gue dapet dari Muhammad David Lung (MDL).

Artikel Terkait

Upgrade Your Self
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

28 October 2013 at 10:03 delete

Setuju.....UPGRADE : Jika dalam hal positif banyak keuntungan yang akan kita dapatkan baik dari Kehidupan,teman,skill,dll.
Dan untuk gw pribadi kata tersebut gw dapatkan dari Inisial : SH ( My Hubby ) & MDL ( My Trainner ). Thank You so much!

Reply
avatar
28 October 2013 at 16:37 delete

Yupp betul sekali, jangan lupa share yah ke temen-temen laen supaya mereka bisa pahami :)

Reply
avatar