Thursday, 14 November 2013

MONOTON, anggapan bagi beberapa orang di Jakarta


MONOTON, yak itu yang gue rasain dan mungkin beberapa orang di Jakarta lainny, kenapa monoton?
Buat gue hidup di jakarta itu kadang gue ngerasa monoton, dalem arti gini, rutinitas yang kita lakuin di weekday ya itu itu aja. contoh kecil gini, aktifitas setiap hari dari senen ampe jum'at kita kerja, rundown nya ya gitu-gitu aja,
  • bangun pagi
  • mandi
  • sarapan
  • berangkat kantor
  • macet
  • sampe kantor  
  • kerja
  • break makan siang
  • pulang kerja  
  • macet  
  • sampe rumah
  • makan
  • nonton tipi
  • tidur
  • bangun pagi dan seterusnya begitu, diulang lagi dari point pertama    
Siklusnya begitu 5 hari dalem seminggu.
Post ini bukan semata-mata semua orang jakarta itu kayak apa yang gue jabarin diatas, tapi buat segelintir orang termasuk gue sendiri kadang ngerasa ada dititik jenuh, dimana kadang ngerasa pengen kerja atau hidup dikampung halaman.
Tapi gak, Jakarta bagi gue tetep indah dengan segala kesempawutannya dan segala macem modelnya.

Artikel Terkait

MONOTON, anggapan bagi beberapa orang di Jakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email