Tuesday, 29 April 2014

Cantik Ala Drama Korea



Maraknya drama Korea membuat para wanita ingin memiliki kulit putih dan mulus seperti para aktris-aktris tersebut. Sementara itu, cara memutihkan kulit secara alami agar kulit tetap putih memang bukanlah hal yang bisa dibilang mudah, khususnya untuk perempuan yang berada di negara beriklim tropis dengan paparan sinar matahari yang menyengat. Tak dapat dipungkiri, para pemain film drama Korea memberikan warna tersendiri dalam definisi kecantikan yang ada sekarang ini. Kulit putih bebas noda, halus, dandanan minimalis yang justru malah menonjolkan kecantikan alami wanita, juga bentuk badannya yang ramping dan proporsional. Namun, tahukah anda berapa lama waktu yang diperlukan wanita Korea untuk merawat dan menjaga kulit tetap putih?

Para perempuan di Korea menggunakan antara 10 sampai dengan 20 produk kecantikan setiap harinya. Coba bandingkan dengan mayoritas masyarakat Indonesia yang rata-rata hanya menggunakan hingga 5 produk perawatan per hari. Bandingkan juga dengan jumlah produk perawatan wajah yang anda miliki serta rutinitas perawatan wajah yang anda lakukan setiap hari. Para perempuan Korea terkenal sangat telaten untuk merawat kulitnya dan tidak segan menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk merawat kulit di sela-sela kesibukannya. Mereka selalu menggunakan pelembab, toner, krim wajah dengan berbagai manfaatnya. Lebih dari itu, penggunaan krim dan pelembab pun dilakukan dengan lembut sambil di massage.

Banyak dari artis Korea yang menggunakan air panas dan dingin untuk mengompres wajahnya, dan ini rutin dilakukan setiap hari. Maka dari itu tak heran jika wanita Korea memang terkenal dengan kulitnya yang cantik dan mulus dengan rutinitas cara memutihkan kulit secara alami.

Artikel Terkait

Cantik Ala Drama Korea
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email