Monday, 21 April 2014

Mengenal Istilah Baru Dalam Dunia Marketing


Content marketing merupakan suatu istilah yang mungkin familiar namun tetap belum banyak digunakan. Di era serba teknologi seperti sekarang ini, bisa dibilang, konsumen telah mematikan dunia pemasaran tradisional . Mereka memiliki televisi untuk menonton tayangan film, berita, sekaligus iklan. Adanya perangkat digital tambahan seperti gadget membuat para konsumen sering mengabaikan iklan majalah, dan sekarang telah membuat para masyarakat menjadi begitu mahir secara online. Mereka dapat menerima informasi secara online tanpa perawatan untuk banner atau tombol.

Pelaku pemasaran yang cerdas memahami bahwa pemasaran tradisional menjadi kurang dan kurang efektif dalam hitungan menit, dan bahwa harus ada cara yang lebih baik untuk melakukan pemasaran.

Tujuan pemasaran ini adalah untuk menarik dan mempertahankan pelanggan secara konsisten menciptakan dan menghasilkan konten yang relevan dan berharga dengan tujuan mengubah atau meningkatkan perilaku, khususnya daya beli konsumen. Ini adalah proses yang berkelanjutan yang terbaik yang telah diintegrasikan ke dalam strategi pemasaran secara keseluruhan.

Pada dasarnya, content marketing adalah seni berkomunikasi dengan pelanggan dan prospek tanpa menjual. Ini adalah pemasaran tanpa gangguan. Alih-alih menjual produk atau jasa anda, anda memberikan informasi yang membuat pembeli Anda lebih cerdas. Inti dari strategi konten ini adalah keyakinan bahwa jika kita, sebagai pembisnis, memberikan informasi berharga yang berkelanjutan untuk pembeli, mereka akan membalas kita dengan peluang bisnis dan loyalti.

Artikel Terkait

Mengenal Istilah Baru Dalam Dunia Marketing
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email