Monday, 21 April 2014

Kata Kunci pada PPC Management


PPC Management telah merajai dunia SEO dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini karena persaingan antara pengembang situs semakin meningkat setiap tahunnya. Kini hampir semua situs berbasis manajemen PPC sehingga banyak pihak diuntungkan dengan majunya manajemen ini. Tidak hanya pengembang situs yang dimudahkan dalam pengambilan keputusan untuk pengembangan situs pada tahap berikutnya namun para pengguna juga akan diberikan fasilitas jalur yang lebih pendek dalam sebuah pencarian kata kunci sehingga situs yang diinginkan akan lebih mudah didapat. 

Pengarahan kata kunci pada situs yang dituju ini juga dapat membantu pengembang mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing dalam melihat trafik kata kunci yang sering dicari oleh pengguna dalam jarak waktu tertentu.

Salah satu mesin pencari yang mengatakan telah dimudahkan dengan adanya PPC Management adalah Google, karena berdasarkan kata kunci yang paling sering diklik, Google dapat melihat tren yang sedang terjadi di seluruh dunia berdasarkan kata kunci tersebut. Tren yang terjadi di seluruh dunia pun tak ada batasannya, mulai dari dunia kedokteran, fashion, pendidikan hingga dunia kesehatan yang terus menjadi perhatian pemerintah di seluruh dunia. Pay Per Click juga menghasilkan keuntungan secara materi bagi pemilik situs yang memasangnya di dalam situs mereka sehingga bukan hanya tren yang dapat diketahui, pemasukan berupa pundi-pundi dolar juga akan membawa keuntungan yang lebih besar bagi para pemilik situs.

Artikel Terkait

Kata Kunci pada PPC Management
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email