Tuesday, 15 April 2014

Khasiat Biji Semangka


Semangka adalah salah satu buah yang menunjang kulit putih alami. Bagian semangka yang paling berkhasiat diantaranya adalah bijinya. Bijinya merupakan bagian yang kaya asam lemak tak jenuh seperti asam oleat dan linoleum yang berperan menjaga kulit sehat dan bersinar dari dalam.

Dengan bijinya tersebut maka kulit kita menjadi lebih lembab, lembut serta kencang. Tidak hanya itu, gangguan kulit seperti jerawat pun tidak akan menghampiri kulit kita. Manfaat lainnya adalah mencegah tanda-tanda penuaan karena adanya antioksidan dan minyak sehingga wajah terlihat lebih hidup, sehat dan muda.

Semangka juga bisa dibuat minyak Kalahari, minyak yang kandungannya tinggi bagi kulit kita. minyak ini berkhasiat dalam membuat kulit kita bekerja secara alami. Selain itu, minyak ini juga mampu menghilangkan kotoran di wajah. Dan yang terpenting, minyak ini cocok untuk semua jenis kulit baik itu berminyak, kering maupun berjerawat.
   
Dari manfaat-manfaat tersebut di atas, maka tidak heran jika semangka mampu membuat Kulit putih alami. Konsumsi semangka yang cukup sangat dianjurkan terlebih jika kita dapat menggunakan bijinya untuk perawatan kulit. Beragam nutrisi yang ada di dalamnya menjadikan buah ini spesial dan menjadi salah satu bahan alami yang efektif untuk meningkatkan kesehatan kulit dan wajah kita. selain dari sisi kulit yang lebih sehat, semangka juga mampu membuat rambut kita menjadi lebih hitam dan sehat sehingga buah yang satu ini memiliki efek yang cukup lengkap untuk kesehatan.

Artikel Terkait

Khasiat Biji Semangka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email