Monday, 21 April 2014

Kiblat Fashion Indonesia


Kulit putih alami bukanlah idaman para wanita saja sekarang ini karena belakangan kaum pria pun mulai memperhatikan penampilan kulit mereka agar selalu terlihat cerah bersinar. Mungkin ini merupakan salah satu efek dari demam K-Pop yang menjangkiti banyak masyarakat Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Demam Korea telah membawa banyak imbas kepada masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang masih berusia remaja. Imbas yang paling terlihat adalah banyaknya restoran-restoran khas Korea yang mulai berjamur di beberapa kota besar. Jika dulu kita hanya melihat ramen Jepang dan China, kini ramen Korea yang biasanya lekat dengan kimchi mulai mudah ditemukan di foodcourt pusat-pusat perbelanjaan. Bukan hanya ramen kimchi, makanan khas Korea seperti bibimbab, jajangmyun dan ddokbokki kini juga merupakan salah satu menu wajib di restoran yang menyediakan hidangan-hidangan oriental.

Selain makanan, cara berpakaian dan kulit putih alami ala artis-artis Korea pun kini menjadi tren di kalangan masyarakat penggemar K-Pop. Banyak dari mereka yang meniru para artis tersebut dalam berpakaian, bahkan dalam cara merawat kulit. Untuk pakaian, artis Korea biasanya mengikuti musim yang jika sangat dingin, jaketnya bisa sangat tebal dan tertutup. Model-model jaket tersebut kemudian diikuti oleh penggemar fashion di Indonesia meskipun cuacanya tidak sedingin di Korea.

Cara merawat kulit pun tidak lepas dari perhatian para penggemar. BB Cream adalah salah satu produk yang kini namanya menyebar dengan sangat cepat karena produk ini merupakan andalan para artis Korea dalam merias wajah.

Artikel Terkait

Kiblat Fashion Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email