Tuesday, 29 April 2014

Mengkonsumsi Lemak Baik


Cara merawat kulit secara alami dapat dilakukan dengan konsumsi lemak baik untuk tubuh kita. lemak baik ini diperlukan dalam rangka membentuk membran sel, hormon dan bahan kimia untuk organ tubuh lainnya. Selain itu, lemak esensial juga diprediksi mampu menjaga jantung Anda tetap sehat, melawan peradangan serta mencegah kanker. Bagi mereka yang kulitnya kering atau berjerawat, lemak esensial baik ini bisa menjadi solusinya. Karena kebanyakan orang yang kekurangan lemak essensial akan memiliki benjolan seperti jerawat di punggung tangan mereka.

Beberapa makanan yang mengandung lemak baik diantaranya adalah minyak kenari, ikan air dingin dan suplemen. Ikan air dingin diantaranya adalah sarden yang bisa jadi adalah salah satu sumber terbaik lemak esensial. Untuk suplemen, suplemen minyak ikan juga sangat baik untuk kesehatan kulit kita. pada ikan juga terdapat antioksidan dan anti penuaan sehingga sangat bagus dikonsumsi bagi mereka yang ingin memiliki kulit terawat.

Memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita merupakan Cara merawat kulit secara alami yang paling efektif. Karena jika sumber-sumber di dalamnya telah baik, maka proses perawatan dari luar hanya akan membantu proses perawatan secara sedikit saja. Dengan kondisi kulit yang sehat, maka akan meningkatkan percaya diri kita dalam beraktivitas. Kulit yang sehat juga menjadi idaman banyak orang, baik itu pria maupun wanita.

Artikel Terkait

Mengkonsumsi Lemak Baik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email