Wednesday, 16 April 2014

Offical of a Sucks Person Site



Bulux S Hero, nama itu pada umunya mempunyai kesan pertama dan penekanan saat mendengar kata "bulux", bagi sebagian orang ketika mendengar nama tersebut akan berpikir bahwa ini adalah sebuah makhluk atau bahkan berpikir bahwa ini adalah seonggok makhluk yang tidak memiliki arti bahkan terkesan "Bad Think"
Hal seperti itu sudah sering saya alami, dan mungkin akan terlihat mainstream jika saya berkata "don't judge a book by its cover" atau "don't judge someone by their appearance" karena kalimat tersebut sudah menjadi kalimat mati yang akan selalu orang katakan jika dinilai negative oleh orang lain, dan saya pun juga enggan menggunakan kalimat tersebut.

Singkat saja, panggil saya bulux atau lengkapnya buluxshero, saya tidak akan menceritakan bagaimana nama itu bisa melekat didiri saya, karena akan rumit jika saya ceritakan. 
Bulux kecil hidup dari keluarga yang sangat sederhana, hidup dalam keterbatasan namun tidak membatasi diri untuk menemukan hal baru.
Bulux dewasa adalah seorang blogger miskin yang terkadang mencari Wi-Fi gratisan di suatu tempat dan hanya bermodalkan membeli soft drink namun akan berjam-jam saat sudah mendapat akses.

Namun, hanya mengingatkan 
"I'm Shy at first, but.....I do the Stupidest random shit when i get comfertable with someone"


Artikel Terkait

Offical of a Sucks Person Site
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email