Wednesday, 30 April 2014

3 Tips Meningkatkan Pemasaran Konten


Jika anda sudah berinvestasi di PR (Public Relation) atau mendapatkan pemberitaan pers yang seperti anda inginkan dalam konsep content marketing anda, anda harus benar-benar mendapatkan jarak tambahan dari penempatan media. Sebuah cara yang sangat mudah untuk melakukan hal ini adalah dengan termasuk cakupan di blog anda. Anda juga dapat mengarahkan lalu lintas ke website anda melalui alat rekomendasi konten yang akan tersambung melalui link ke penempatan di situs yang kontennya relevan dengan konten lainnya di seluruh web.

Ungkapan content partership bisa memiliki arti yang berbeda untuk orang yang berbeda, tetapi ide dasarnya adalah untuk mendapatkan pangsa pasar yang terjamin untuk konten anda dengan memanfaatkan pangsa pasar orang lain. Karena semakin banyak merek dan usaha kecil masuk ke permainan pemasaran konten, kita semakin melihat ekosistem konten yang membuka pintu bagi kemitraan kreatif antara bisnis non-kompetitif. Promosi silang melalui media sosial dan pemasaran email, berbagi konten, dan bertukar ruang iklan merupakan contoh kemitraan potensial yang dapat membantu mengekspos konten anda ke khalayak baru .

Maraknya penggunaan sosial media oleh berbagai kalangan bisa membuka peluang baru untuk anda. Tak jauh berbeda dengan media yang diterima, jika anda sudah berinvestasi di media sosial, nda harus memasukkannya ke dalam strategi content marketing anda. Sebagai contoh, Storify adalah alat yang hebat untuk tujuan ini, dan memungkinkan anda untuk mengubah interaksi sosial ke dalam konten yang dirancang dengan lebih keren. Jadi percakapan dengan Facebook atau pengikut Twitter dap.

Artikel Terkait

3 Tips Meningkatkan Pemasaran Konten
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email