Wednesday, 28 May 2014

Fare Filing dan Manfaat Bagi Pelanggan Maskapai Penerbangan


Sistem fare filing telah banyak membantu bisnis maskapai pesawat terbang untuk menyediakan sistem penjualan tiket serta penentuan harga yang dapat berjalan secara otomatis serta menjamin keakuratan dan pembayaran tiket tanpa harus mendapatkan pelayanan dari maskapai penerbangan secara langsung. Salah satu sistem pengisian platform dalam penjualan tiket pesawat terbang adalah direct fare filing. 

Sistem pengisian platform untuk pembelian tiket pesawat terbang yang dijalankan secara otomatis memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan juga pihak maskapai penerbangan. Pelanggan dapat dengan mudah mengisi berbagai data yang diperlukan untuk menentukan harga tiket dari penerbangan dengan cepat dan akurat serta dapat tersinkronisasi dengan database secara real-time. Pihak maskapai penerbangan juga dapat menghemat biaya untuk pengaturan dari database penjualan tiket. Tidak hanya itu, sistem pembayaran juga menjadi lebih mudah.

Direct fare filing memberikan satu langkah lebih maju untuk sistem platform pengisian dalam penjualan tiket di dalam bisnis maskapai pesawat terbang. Sistem ini menyediakan kemampuan untuk memanajemen kontrak seperti membuat, menggandakan, mengubah serta menghapus kontrak. Platform pengisian ini juga mendukung berbagai tipe negosiasi harga seperti harga tetap atau fixed price fares, harga total atau net fares serta harga diskon atau discounted fares. Penggunaan sistem ini juga dapat membantu maskapai penerbangan untuk mengurangi pekerjaan manual dengan menggunakan alat produktifitas yang dapat berjalan secara otomatis.

Artikel Terkait

Fare Filing dan Manfaat Bagi Pelanggan Maskapai Penerbangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email