Monday, 5 May 2014

Pijat, Air Hangat, dan Hindari , Agar Kulit Sehat


Memijat wajah anda bisa meningkatkan sirkulasi darah pada kulit anda dan memancarkan kilau cantik alami kulit anda. Pijatan pada kulit dapat meningkatkan kekencangan kulit anda sambil melonggarkan otot terkunci dalam garis kebiasaan dan keriput. Ketika anda menggosok wajah anda, atau bahkan menerapkan toner biasa atau pelembab. Tapi pijatan anda lakukan mulai dari dagu anda dan menyapu tangan anda ke atas menuju pipi, menyusuri daerah mata dan hindari memijat terlalu keras pada daerah mata, lalu lanjutkan pijatan anda ke arah dahi dengan pijatan menjauhi muka dan menuju pangkal rambut untuk membuat wajah menjadi lebih kencang.

Mandi menggunakan air panas memang lebih menyenangkan dan memberikan efek relaksasi. Air panas juga membantu pengikisan lemak air di kulit anda, menanggalkan  kulit kering, atau dalam kasus-kasus serius, retak dan bersisik. Jika air dingin membuat anda menggigil, cobalah mandi hangat bukan dalam suhu panas. Bonusnya, anda juga akan menghemat tagihan listrik dari pemanas. Atau, busakan sabun, bilas, dan cepat-cepat keluar dari sana bukannya tinggal lebih lama dari yang diperlukan. Mandi dengan air hangat akan membantu anda lebih rileks, jika diakhiri dengan air dingin akan memberikan sensasi seperti habis di-spa.

Untuk kulit cantik, hindari terlalu banyak konsumsi makan makanan manis. Gula dan karbohidrat yang sangat halus, seperti roti putih, nasi putih, kentang goreng, dan soda manis, dapat mempercepat pembentukan jerawat, serta penuaan  yang akan mengurangi tampilan kulit cantik alami anda.

Artikel Terkait

Pijat, Air Hangat, dan Hindari , Agar Kulit Sehat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email