Friday, 2 May 2014

Konten Adalah Raja, Pentingnya Konten untuk SEO


Bagi anda pengusaha yang menjalankan usahanya di bidang online sebaiknya anda meningkatkan bisnis anda dengan cara search engine optimization (SEO). Dengan hal itu website anda akan mudah ditemukan dan karenanya akan semakin meningkatkan traffic pengunjung. Harapannya jika sudah begitu akan terjalin interaksi yang mendatangkan prospek maupun lebih banyak transaksi yang bisa anda dapatkan.

Cara agar website anda mudah ditemukan oleh mesin pencari ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Namun yang jelas SEO ini akan mudah dilaksanakan jika anda senantiasa membuat website anda dinamis dan tidak statis. Website yang tidak banyak interaksi, tidak banyak perubahan, hanya akan tenggelam di dalam daftar mesin pencari. Akan sulit orang menemukannya. Namun website yang aktif, yang sering melakukan pergantian, baik itu konten, tampilan, dan lainnya demi kenyamanan para pelanggannya, tentu akan memiliki peringkat search engine optimization yang baik.     

Untuk itu rajin-rajinlah anda mengisi website anda dengan konten yang baru. Usahakan konten itupun jangan asal namun memang benar-benar berkualitas. Konten yang sekiranya bermanfaat bagi siapa pun yang membacanya, terutama target market anda. Jangan sampai konten itupun bersebrangan atau bertolak belakang dengan usaha yang anda jalankan. Hal ini tentu akan membingungkan calon pelanggan anda. Misalnya, jika anda menjalankan bisnis menjual obat-obatan herbal, jangan membuat konten yang misalnya mengungkapkan kekurangan obat-obatan herbal.

Perlakukan konten seperti anda merawat pekarangan di rumah anda. Semakin baik anda merawatnya maka akan terlihat cantik dan dapat mengundang banyak tamu ke rumah anda. Sebaliknya, jika anda tidak merawatnya maka orang-orang pun akan malas hanya untuk menginjakkan kakinya di sana.

Artikel Terkait

Konten Adalah Raja, Pentingnya Konten untuk SEO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email