Friday, 2 May 2014

Media Sosial Sebagai Umpan SEO


Jangan anggap remeh kemampuan search engine optimization atau SEO sebagai salah satu upaya pemasaran usaha anda. Dengan melakukan optimalisasi pada mesin pencarian maka website anda akan mudah ditemukan. Namun hal ini bisa berubah setiap harinya. Agar hal itu dapat terwujud tidak hanya bisa sekali dilakukan, namun harus senantiasa berkesinambungan.

Sebagai contoh anda mungkin sudah menyiapkan sebuah website yang menarik, informatif dan memiliki tampilan yang unik. Itu sudah modal yang baik agar website anda bisa menarik pelanggan baru. Tapi usaha anda jangan berhenti hingga di situ. Sebanyak mungkin anda harus mengaktifasinya melalui berbagai media sosial. Hal ini bertujuan agar semakin banyak orang yang mengetahui keberadaan website anda.

Untuk itu sebarkan link website anda melalui Twitter, Facebook, email, LinkedIn, Instagram dan yang lainnya. Dengan tersebarnya link terebut besar kemungkinan akan ada orang yang mengklik dan masuk ke dalam website anda. Hal itu tentu akan berpengaruh terhadap peringkat search engine optimization anda. Semakin aktif sebuah website akan semakin mengingat pula peringkatnya. Dan hal itu sebaiknya harus kita pertahankan.

Untuk itu selain menciptakan website yang menarik dan merawatnya, sebaiknya kita tetap memelihara media sosial kita. Anggaplah itu sebagai undangan atau umpan agar orang-orang mau berkunjung ke tempat usaha anda. Karena sayang sekali bukan jika anda sudah memiliki website yang bagus namun hanya sedikit yang mengetahuinya.

Artikel Terkait

Media Sosial Sebagai Umpan SEO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email