Monday, 21 July 2014

Tips Memilih Tempat Kursus Sulam Alis di Jakarta


Semakin maraknya teknik kecantikan berkaitan dengan alis, membuat tempat kursus sulam alis menjamur dimana-mana. Sulam alis memang menjadi teknik kecantikan yang saat ini sedang booming. Karena banyak orang tidak mau direpotkan dengan pensil alis tiap detik dan tiap waktu. Belum lagi jika hasil arsiran pensil tersebut tidak sama antara sisi kanan dan sisi kiri. Sangat merepotkan bagi wanita aktif yang memiliki sedikit waktu. Sehingga agar mudah dan praktis, tattoo alis adalah solusinya. 

Meskipun sulam alis ini cenderung aman dan tempat kursus sulam alis menjamur dimana-mana, tidak bisa semudah membalik telapak tangan. Harus benar-benar dipikirkan mengenai manfaat yang didapat dari tempat kursus ini. Tempat kursus ini memberikan kisaran harga atau paket pelatihan yang beragam. Mulai paling murah sampai dengan yang mahal. Agar anda mudah memilih tempat kursus yang tepat, berikut beberapa hal yang dapat dijadikan pertimbangan:

  1. Cek tenaga pengajarnya, apakah bersertifikat atau tidak.
    Kenapa hal ini penting, karena berkaitan dengan hasil pelatihan dan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tempat kursus sulam alis professional biasanya menggunakan tenaga pengajar yang bersertifikat.
  2. Cek jenis pelatihan yang diberikan
    Sulam alis, memang hanya terlihat seperti teknik mengarsir biasa. Namun sebenarnya tidak. Arsiran ini bisa berupa arsiran mulai 2 Dimesi atau 2D sampai dengan 6 dimensi. Semakin tinggi dimensi yang dipakai, alis akan terlihat lebih natural dan tahan lama.
  3. Cek apakah pelatihan ini memiliki garansi
    Garansi yang dimaksud disini adalah garansi konsultasi. Artinya apakah ketika peserta sudah lulus pelatihan, namun membutuhkan konsultasi maka tempat Kursus akan memperbolehkan atau tidak. Ada kalanya tempat kursus yang mematok harga untuk konsultasi ini. 
Sebagai tambahan tips untuk memilih tempat kursus sulam alis yang berkualitas, tidak ada salahnya mengetahui kontribusi yang diberikan kepada peserta. Jika anda menginginkan untuk membuka praktek sulam sendiri, anda harus memiliki ijin dinas kesehatan. Karena sulam alis termasuk tindakan medis, meskipun hanya dari sisi bahan. Sehingga jika paket kursus tersebut menyebutkan harga yang tidak sedikit, tidak ada salahnya anda meminta untuk diuruskan ijin dinas kesehatan untuk membuka praktek tadi. 


Artikel Terkait

Tips Memilih Tempat Kursus Sulam Alis di Jakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: