Friday, 22 August 2014

Harga Acer liquid Duo Z110


Harga Acer liquid Duo Z110 adalah yang paling murah diantara seri ponsel liquid lainnya. Meskipun demikian, dengan harga 900 ribuan kita sudah mendapatkan ponsel pintar berbasis Android dengan fitur yang lumayan lengkap. Acer memang terkenal sebagai produsen yang sering menawarkan harga yang menarik dan bersaing pada jajaran produknya. Setelah sempat menggebrak lewat laptop-laptop berharga miring, kini ponsel merek ini pun menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Dengan harga sebesar 900 ribuan ini kita sudah mendapatkan ponsel dual sim atau memiliki dua slot kartu telepon, yang artinya kita bisa menggunakan dua nomor telepon pada satu ponsel. Ini tentu poin tambah tersendiri bagi kita yang telah memiliki kartu yang dikenal banyak orang tetapi ingin mencoba yang baru. Keunggulan lainnya adalah prosesor berkapasitas sebesar 1 GHz yang membuatnya bebas dari lama ketika memproses suatu aplikasi. Ringannya ketika mengakses suatu aplikasi ini juga disebabkan penggunaan android Gingerbrand yang setahap lebih baik dibanding ICS. Penggunaan aplikasi seperti bermain games maupun membuka media sosial dapat dilakukan secara real time tanpa perlu menutup terlebih dahulu aplikasinya.

Dengan Harga Acer liquid yang terjangkau ini pula kita mendapatkan ponsel dengan desain yang keren. Perpaduan warna dan lekukan-lekukan ini menjadikan ponsel ini tampak sederhana namun tetap elegan. Anda bisa dengan percaya diri menggenggamnya dan ternyata desainnya pun nyaman digenggam sehingga akan melekat erat pada tangan kita.

Artikel Terkait

Harga Acer liquid Duo Z110
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email