Saturday, 20 September 2014

I'm Proud to Be Lazio Fans


Lazio, bagi beberapa orang terutama pecinta Serie-A sudah pasti tahu tentang klub yang bermarkas di Kota Roma ini.
Tim yang berdiri tepat pada tanggal 9 Januari 1900 ini mempunyai arti khusus dihati para fans nya. Lazio memiliki fans yang begitu setia mencintai klub dengan julukan "I Biancoceleste" atau Si Biru Langit ini, terlebih di Era keemasannya di periode 90-an.

Kecintaan fans tidak memudar walaupun Lazio tertatih disetiap musimnya dalam hal mengejar titel juara atau sering disebut Scudetto.
Entah apa yang membuat para fans begitu tegar dan tetap mencintai klub yang mempunyai rival abadi yaitu AS.Roma ini.
Cemoohan, sindiran bahkan ejekan tidak membuat fans Lazio atau yang sering disebut Laziale ini patah dalam mendukung tim yang mempunyai simbol tim burung Elang ini, bahkan semakin membuat Laziale semakin kuat dalam mendukung tim biru langit ini.

Banyak muncul pertanyaan, mengapa Kami, para Laziale begitu mencintai klub ini. Seperti sudah mendarah daging, jawaban pun sulit untuk mengungkapkan mengapa Kami bisa tetap mendukung tim yang sulit mendapatkan gelar juara ini diantara para pesaingnya.

Bagi Kami Lazio lebih dari sekedar tim Serie-A biasa, namun Lazio adalah penyemangat dan menjadi pembelajaran Kami dalam mendukung tim bukan hanya tentang juara namun saat terpuruk. 

#ProudtobeLazioFans

Artikel Terkait

I'm Proud to Be Lazio Fans
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email