Thursday, 11 September 2014

Tips Cara Merawat Kulit Kering


Kondisi kulit kering merupakan salah satu kondisi kulit yang sering sekali terkena permasalahan kulit seperti jerawat. Pada umumnya jenis kulit yang demikian permukaan kulit sering terasa kasar dan terlihat kusam sehingga berpotensi sekali terkena jerawat. Untuk itu bagi anda yang memiliki jenis kulit yang kering dan kusam anda harus bisa mencari cara agar kulit anda tetap sehat dan selalu terhindar dari berbagai permasalahan kulit tersebut. 

Ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk perawatan jenis kulit yang kering yang dapat anda lakukan sendiri di rumah. Mulai dari perawatan dengan menggunakan bahan yang alami sampai menggunakan produk kosmetik buatan pabrik. Keduanya tentu saja menjanjikan khasiat yang istimewa asalkan saat melakukan perawatannya anda harus benar-benar rajin. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara merawat kulit yang kering dengan menggunakan bahan alami berupa madu.

Mungkin sudah banyak orang yang mempercayai khasiat madu untuk kecantikan maupun kesehatan. Tidak heran jika madu sering terdapat pada komposisi setiap produk kecantikan yang menjanjikan khasiat yang istimewa untuk kulit. Termasuk dalam cara yang satu ini adalah melembabkan kulit terutama untuk jenis kulit yang kering dan kusam. Madu memiliki kandungan yang baik yang mampu meningkatkan kelembaban kulit.

Untuk melakukan perawatannya dapat anda lakukan dengan mudah, pertama siapkan madu murni secukupnya. Setelah itu oleskan ke seluruh permukaan kulit sebelum mandi kemudian diamkan hingga madunya mengering setelah itu barulah bilas hingga bersih. Lakukan perawatan tersebut minimal 2 kali sehari agar sedikit demi sedikit kelembaban kulit anda kembali normal. Dengan perawatan yang demikian maka anda juga akan selalu terhindar dari permasalahan kulit kering dan kusam. 

Artikel Terkait

Tips Cara Merawat Kulit Kering
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email