Tuesday, 30 September 2014

Tips Memasak Daging Ayam Kampung Cepat Empuk

Tips Memasak

Tips memasak yang akan saya jelaskan kali ini khusus bagi anda yang menyukai daging ayam kampung. Daging ayam kampung terkenal dengan rasa yang lebih enak dan nikmat dibanding daging ayam negeri sehingga banyak sekali yang menyukainya. Namun terkadang ada beberapa yang malas saat mengolahnya mengingat daging ayam kampung harus dimasak lebih lama karena tekstur dagingnya yang sedikit alot. 

Untungnya saat ini ada cara terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut sehingga anda tidak perlu lagi berlama-lama saat memasaknya. Caranya juga sangatlah mudah pertama siapkan sepotong tebu kemudian cuci lalu belah menjadi beberapa bagian. Masukan potongan tebu tersebut ke dalam masakan daging ayam kampung yang sedang anda olah. Dalam waktu yang cepat daging ayam kampungnya akan sangat empuk walau dimasak hanya sebentar.

Jika anda sulit mendapatkan tebunya anda tidak perlu khawatir karena masih ada cara lain yang lebih mudah. Cara yang satu ini juga masih memiliki khasiat untuk membuat daging ayam kampung cepat empuk yaitu dengan menggunakan nanas. Pertama siapkan nanas secukupnya kemudian parut lalu rendam daging ayam kampung yang masih mentah tersebut ke dalam parutannya. Diamkan beberapa saat kemudian bilas barulah daging ayamnya siap diolah dan pastinya akan cepat matang.

Dari kedua tips memasak daging ayam kampung di atas anda dapat memilihnya sesuai dengan selera masing-masing. Jika tidak terdapat tebu di sekitar rumah anda, anda bisa menggunakan nanas untuk alternatif lainnya. Dengan begitu anda dapat sering menyajikan masakan daging ayam kampung untuk keluarga anda. Selain itu sebagai ibu anda juga akan semakin dicintai oleh suami dan buah hati anda karena masakan yang anda sajikan selalu memberikan kejutan istimewa untuk mereka. 

Artikel Terkait

Tips Memasak Daging Ayam Kampung Cepat Empuk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email