Monday, 13 October 2014

Bagaimana Kinerja Super Acer Liquid e3

Bagaimana Kinerja Super Acer Liquid e3

Acer Liquid e3 dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dengan mulus. Bermain game, membuka email, membuka dokumen, menyunting foto, dan browsing internet dapat dilakukan dengan mudah bersama Liquid e3. Semua aktivitas ini dapat dilakukan dengan menyenangkan di layar IPS 4,7 inciyang memiliki resolusi HD 720p (1280×720 pixel). Berbagai konten favorit, mulai dari buku dan majalah digital hingga video YouTube dapat ditampilkan dengan baik. Untuk menyimpan data dan aplikasi, tersedia memori internal berkapasitas 16GB. Bila perlu kapasitas lebih besar, Anda bisa menggunakan memori eksternal sampai hingga 64 GB.

Di sektor suara, Acer menempatkan speaker di depan, menghadap ke arah penggunanya. Dengan begitu, suara yang dikeluarkan speaker Acer seri Liquid e3 akan lebih jernih dan natural. Selain itu, tersedia dukungan DTS Studio Sound yang dapat meningkatkan kualitas keluaran suara Liquid e3, baik saat memutar musik atau film. Dalam smarphone tersebut dilengkapi dengan beberapa aplikasi unggulan yaitu:

  • Dilengkapi tombol AcerRAPID di bagian belakang untuk mengaktifkan kamera atau menerima panggilan dengan satu sentuhan cepat.
  • Tersedia Acer Live Screen.
  • Snapnote.

Acer telah menyediakan Snapnote, dengan aplikasi ini, sudut pemotretan yang salah dan sering terdistorsi akan dikoreksi secara otomatis agar lebih rapi saat dilihat di layar. Acer Liquid e3 Snapnote juga menyediakan konversi ke file PDF atau PPT. Fitur ini tentu memudahkan mahasiswa atau siapapun yang sering menghadiri presentasi.

Artikel Terkait

Bagaimana Kinerja Super Acer Liquid e3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email