Friday, 7 November 2014

Aplikasi Wajib Android Tentang Astronomi

 Aplikasi Wajib Android

Aplikasi wajib Android sangatlah banyak, namun bagaimana dengan dunia Astronomi? Apakah anda suka dengan dunia Astronomi? Tertarik dengan bintang-bintang yang banyak terlihat di langit setiap malamnya? 

Mungkin aplikasi tentang astronomi ini bisa menjadi pilihan anda untuk dimiliki:
  1. Pertama adalah aplikasi NASA App yang patut jadi rekomendasi dimana aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan berita terbaru dari misi NASA beserta gambar yang diupdate hampir setiap hari. Ada juga orbit satelit tracker dari ISS dan bumi. NASA App juga banyak menjadi aplikasi wajib favorit para pecinta astronomi.  
  2. Ada juga aplikasi ISS Detector, dimana kita bisa melihat kemana satelit astronomi akan mengorbit melalui radar. Selain itu anda juga bisa mendapatkan perkiraan cuaca dari aplikasi Android ini.
  3. Yang ketiga adalah aplikasi The Night Sky Lite dimana aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengidentifikasi bintang, planet, galaksi, dan benda langit apapun yang dapat anda lihat di langit. Tinggal mengaktifkan aplikasi ini maka anda dapat mendeteksi apapun yang ada di langit. Meski cuaca sedang berawan atau hujan, anda masih bisa menggunakan aplikasi ini.
  4. Aplikasi wajib Android tentang astronomi yang terakhir adalah  Google Sky Map. Aplikasi yang satu ini akan memberikan informasi tentang astronomi yang anda butuhkan. Google Sky Map juga sangat rinci akan menginformasikan seputar orbit bintang, satelit dan planet yang berada di daerah langit yang anda tunjuk dengan smartphone.
Bagaimana, aplikasi-aplikasi tersebut sangat wajib kan anda miliki untuk Android?

Artikel Terkait

Aplikasi Wajib Android Tentang Astronomi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email