Friday, 7 November 2014

Pilihan Resep Aneka Kue Kering

Pilihan Resep Aneka Kue Kering

Banyak sekali resep aneka kue kering yang bisa anda kreasikan dengan menggunakan mentega atau margarin Blueband. Mentega Blueband merupakan produsen mentega terbaik karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan kue kering yang renyah. Selain renyah tentunya kue kering buatan anda juga akan terasa lembut saat di lidah. Untuk membuktikannya disini saya akan memberikan resep kue kastangel dari mentega Blueband.

Langkah pertama membuatnya tentu saja persiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.Bahan untuk membuat kastangel terdiri dari 300 gr tepung terigu, 185 gr mentega Blueband, 150 gr keju edam parut, 15 gr roombutter dan 3 butir kuning telur. Sedangkan bahan untuk pelengkapnya terdiri dari 75 gr keju parut dan 2 butir kuning telur yang nantinya dioleskan dan ditaburkan di atas adonan kuenya. Setelah semua bahannya siap anda bisa memulai untuk membuat adonan kuenya. 

Untuk membuat adonanya pertama kocok roombutter dan mentega Blueband hingga lembut. Setelah itu barulah tambahkan kuning telur dan kocok kembali hingga adonanya merata. Jika sudah merata barulah masukan tepung terigu dan parutan keju edam lalu aduk hingga adonan bisa dibentuk. Langkah berikutnya cetak adonan dengan bentuk sesuai selera dan susun dalam loyang yang sebelumnya sudah diolesi mentega Blueband terlebih dahulu supaya tidak lengket.

Jika semua loyang sudah terisi penuh barulah panggang dalam oven sampai warna kue menjadi cokelat kekuningan. Terakhir angkat dan susun kue dalam toples sehingga salah satu jenis aneka kue kering dari Blueband bisa langsung anda nikmati. Anda dapat merasakan perbedaan rasa dan tekstur kue kering yang dibuat dengan menggunakan mentega Blueband. Selain lebih renyah dan lembut tentunya banyak juga kandungan nutrisi terbaik yang bisa anda dapatkan dari mentega Blueband.

Artikel Terkait

Pilihan Resep Aneka Kue Kering
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email