Thursday, 11 December 2014

Inilah 3 Kesalahan Saat Keramas Menggunakan Sampo

Sampo

Kebersihan manjadi hal utama yang tidak boleh oleh setiap orang, dengan tubuh yang bersih maka membuat anda juga terhindar dari berbagai macam kuman penyebab penyakit. Kebersihan yang perlu di perhatikan adalah mulai dari kebersihan diri, salah satunya rambut. Sebagai mahkota kepala rambut harus selalu bersih dan indah, caranya dengan rajin keramas menggunakan sampo.

Shampo menjadi salah satu produk yang wajib untuk digunakan keramas, karena dengan air saja tidak cukup, tetapi ada 3 kesalahan yang sering dilakukan saat keramas sehingga menyebabkan rambut menjadi rusak, yaitu:

  1. Kurang bersih saat membilas, hal ini memang terlihat sepele, tetapi taukah anda bahwa busa sabun cuci rambut yang tertingga bisa memicu munculnya ketombe, jika hal ini sering terjadi maka akan merusak rambut anda.
  2. Rambut tidak cukup basah, saat anda menggunakan produk pencuci rambut pada kulit kepala yang tidak terlalu basah, menyebabkan banyak zat dari sabun cuci rambut yang tertinggal, hal ini bisa menyebabkan kerusakan karena banyaknya kandungan zat kimia di dalamnya.
  3. Membersihkan tak sampai kulit kepala, banyak yang lebih fokus untuk membersihkan ujung rambut sehingga kurang memperhatikan kulit kepala, padahal di kulit kepala banyak minyak dan kotoran yang menempel, pada akhirnya kegiatan keramas anda tidak akan maksimal.

3 hal tersebut harus anda perhatikan pada saat keramas menggunakan sampo agar rambut tidak mengalami kerusakan.

Artikel Terkait

Inilah 3 Kesalahan Saat Keramas Menggunakan Sampo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email