Tuesday, 10 February 2015

Cut The Crab Resto Kepiting Jakarta

Cut The Crab Resto Kepiting Jakarta

Seafood selalu menjadi makanan favorit di Jakarta. Jika dulu tradisi paling populer menyantap seafood segar adalah malam-malam mengunjungi pasar ikan di Muara Angke, memilih langsung ikan-ikan segar, lalu memasak dan menyantap di salah satu restoran terdekat, kini tradisi menyantap seafood berbeda lagi.

Kini menyantap lobster atau kepiting tidak harus berbecek-becek atau menunggu sampai malam hari. Seafood yang disajikan pun tetap segar. Tempat makannya pun kini cantik dan kebanyakan berada di tengah kota. Mudah dicapai. Beberapa tempat pun kini menjadi tempat trendi dimana semua orang berlomba-lomba untuk mencoba.

Bagi yang ingin menikmati seafood sekaligus juga melakukan petualangan kulinari wajib mengunjungi tongkrongan seafood yang paling ngehits sekarang ini. Berlokasi di  Jalan Cikajang 32, Kebayoran Baru, Cut The Crab menyajikan cara menyantap makanan yang unik. Sesuai dengan namanya, penyajian makanan yang dipesan langsung “digelar” di meja tanpa basa-basi alias tanpa piring (hanya kertas coklat layaknya kertas nasi bungkus) dan marilah menghajar kepiting atau udang pesanan cukup dengan tangan saja.

Ada berbagai makanan laut yang bisa dicoba seperti udang karang, kerang hijau, dan berbagai ikan laut. Tetapi, Sesuai dengan namanya, kepiting adalah andalan restoran ini. Untuk bersantap siang, ada empat macam paket makan siang dengan harga 75 ribu rupiah (belum dengan pajak dan servis). Tetapi jika ingin menyantap makanan laut ini dengan puas, bisa memilih menu ala carte yang tentunya harganya lebih mahal (sekitar 150 ribuan).

Sebelum mengunjungi Cut The Crab, jangan lupa perhatikan jam buka restoran ini karena restoran ini hanya buka di jam makan siang (11.30 – 14.00) dan makan malam (17.30 – 22.00WIB).

Artikel Terkait

Cut The Crab Resto Kepiting Jakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email