Monday, 20 April 2015

Pensil Khusus Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

pensil alis

Mempunyai bentuk alis sempurna adalah dambaan setiap perempuan. Tetapi tak semua wanita mempunyai bentuk alis yang di inginkan. Kebanyakan alis yang dimiliki kaum wanita rambut halus yang kadang berantakan tak beraturan. Mengiinginkan bentuk alis yang sempurna, membuat kaum wanita melakukan beraneka perawatan, misalnya menggunduli lalu di buat tato, sulam alis dan menggambar alis dengan pensil alis. Trend alis yang sedang marak di Indonesia dan menjawab keluh kesah para perempuan Indonesia tentang alis yang berantakan membuat penjualan alat kecantikan ini banyak ditemui Indonesia seperti di Shopious.com.

Teknik shading alis menggunakan pensil alis ini untuk merapikan bentuk alis dan menebalkan alis agar terlihat bagus. Bagaimana prosesnya? alis digambar mengikuti arah rambut hingga seperti banyak bulu. Butuh waktu lama untuk membentuk bulu mengikuti alur tumbuh. Penyesuaian warna juga perlu diperhatikan bentuk wajahnya. Jika mempunyai alis tipis gunakan pensil warna coklat, alis standar gunakan pensil warna abu-abu, alis tebal dan lebat gunakan pensil warna hitam.
Dengan pensil alis Anda bisa membentuk alis yang sesuai bentuk wajah :

  1. Wajah Oval
    Bentuk wajah ini cocok untuk segala jenis bentuk alis dan berikan warna sesuai warna rambut asli.
  2. Wajah Hati
    Bentuk alis cukup garis tanpa lengkung dengan pensil alis dari pangkal hingga ujung alis.
  3. Wajah Bulat
    Hindari alis tipis karena dapat menyebabkan bentuk wajah makin bulat.
  4. Wajah Persegi/Kotak
    Merapikan sedikit ujung alis lalu bentuk lengkungan sedikit tebal dipangkal alis gunakan sikat alis untuk membantu merapikan. Bentuk alis seperti ini dapat menyamarkan wajah kotak agar terlihat lembut.
  5. Wajah Panjang
    Alis yang cocok adalah membentuk garis horizontal nyaris datar dan sedikit lengkungan pada ujungnya.

Menyesuaikan bentuk wajah memang perlu diperhatikan jika salah mengaplikasikan maka akan tidak kontras dan terlihat aneh. Warna yang digunakan juga harus sesuai dengan keadaan alis agar lebih terlihat bagus dan cocok. Semoga tips ini dapat mengingatkan supaya menyelaraskan bentuk alis dengan bentuk wajah. Shading alis dengan pensil alis ini adalah solusi terbaik untuk memperindah alis dan menambah kepercayaan diri namun dengan biaya yang lebih hemat dibandingkan dengan harus sulam alis.

Artikel Terkait

Pensil Khusus Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email