Thursday, 11 June 2015

Cara Membedakan Powerbank ZenPower Asli dan Palsu

Powerbank ZenPower Asli

ASUS perusahaan perangkat teknologi asal Taiwan telah memperkenalkan ZenPower sebagai salah satu varian terbaru untuk mendukung sang pendahulu nya dalam hal gadget yaitu Zenfone.
Pada awalnya produk ini diperkenalkan di CES bulan lalu hanya untuk media yang dipilih dan bersaing dengan power bank Xiaomi 10400mAh. Power bank zenpower ini terlihat mirip dengan bank daya Xiaomi Mi. Beratnya 215 gram dan tebal 18mm, sedikit lebih ringan dan lebih tipis dari power bank Mi 10400mAh yang beratnya 250g dan 21.6mm tebal. Dimensi lain hampir sama.
Berat ZenPower hanya 215 gram atau seukuran kartu ATM, Ukurannya sangat memungkinkan pengguna menyimpannya di dompet, tas, saku, maupun di antara buku.

namun, terlepas dari itu pastinya banyak juga diluar sana oknum yang mencoba peruntungan dengan cara ain yaitu menjual Zenpower dengan yang kualitas abal-abal atau palsu.
Berikut ini adalah tips singkat Cara Membedakan Zenpower yang Asli dengan yang Palsu :


  • Perbedaan pertama terdapat pada lampu indikator. Lampu indikator pada power bank Zenpower yang palsu berukuran sedkit lebih besar dari pada power bank Zenpower asli.  


  • Perbedaan juga terdapat pada bagian dalam micro-USB port yang berwarna hitam pada power bank Zenpower yang asli. Bagian atas USB port pada power bank Zenpower palsu juga berwarna hitam.

zenpower yang asli


  • Perbedaan berikutnya ada pada label bawah yang tertulis pada power bank Zenpower terlihat lebih tajam dan tidak kabur/blur.

    zenpower palsu
  • Perbedaan lainnya adalah ketika Anda mulai konek Zenpower untuk charge ke Zenfone atau smartphone Anda akan langsung auto konek terisi tanpa harus menekan tombol power.
Berikut penampakan yang Anda dapat ketika membeli Zenpower yang Asli.

beda zenpower asli


zen power asli

Artikel Terkait

Cara Membedakan Powerbank ZenPower Asli dan Palsu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email