Thursday, 27 August 2015

Lazada Gelar Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lazada sekali lagi dipercaya sebagai distributor smartphone canggih besutan pabrikan Samsung. Seperti berita yang telah dikabarkan sejumlah media massa, Samsung belum lama ini meluncurkan produk terbarunya yang dinamai Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Produk tersebut merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S6 Edge yang juga mendulang sukses penjualan di pasaran Indonesia. Tidak lama lagi, pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan digelar hanya di web Lazada.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Pasaran Indonesia

Spesial untuk pasaran Indonesia, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ditawarkan dengan menggadeng Lazada sebagai patrner eksklusif. Dijadwalkan pre order flasgship anyar pabrikan asal Korea tersebut akan dibuka pada tanggal 27 Agustus 2015 pukul 13.00 WIB. Bagi yang berminat pastikan untuk tidak kehabisan. Oleh karena itu, sebaiknya segera lakukan pendaftaran melalui situs resmi Lazada. Perlu diketahui pembelian hanya bisa dilakukan bagi calon pembeli yang sudah melakukan regristrasi. Jadi jangan sampai ketinggalan.
Untuk pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada ada banyak penawaran perbankan yang sayang untuk dilewatkan. Dalam rangka memberi akses mudah pembelian bagi semua pelanggan, Lazada juga melibatkan banyak bank sebagai mitra pembayaran dengan memberikan fasilitas cicilan mulai dari 0% sampai dengan 12 bulan. Satu penawaran menarik juga diberikan, khususnya bagi para nasabah kartu kredit BRI tersedia potongan harga langsung sebesar 500 ribu rupiah. Tidak hanya itu saja, ada pula penawaran terbaik dari Danamon dan Permata Bank yang akan memberikan cashback sebesar 400 ribu rupiah, Standard Chartered memberi cashback sebesar 500 ribu rupiah, sementara OCBC Bank berani memberi penawaran sangat menggiurkan dengan cashback paling besar yaitu 1,5 juta rupiah.

Namun, masih ada yang disayangkan karena berapa kisaran harga bandrol dan fasilitas bonus apa yang bakal diberikan kepada pembeli untuk sesi pre order besok masih dirahasiakan. Meskipun demikian tentu tidak ada yang keberatan bila harus membayar lebih untuk produk canggih dari Samsung tersebut. Pastinya harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibandrol cukup sebanding dengan spesifikasi yang dijanjikan.

Betapa tidak? Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan jenis layar Super AMOLED yang berukuran 5,7 inchi. Pada bagian dalam diisi dengan prosesor Octa Core 64 bit Exynos yang semakin tangguh dengan RAM sebesar 4 GB. Baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus pun berani diadu dengan generasi sebelumnya karena memiliki kapasitas lebih besar yakni 3000 mAh yang menjamin tidak akan mudah drop. Baterai tersebut juga sudah ditanami teknologi fast charging dan juga wireless charging yang memungkinkan kita mengisi daya baterai tanpa kabel.

Pre Order di Lazada

Bulan Agustus ini Lazada Indonesia gelar pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Ingat jangan ketinggalan. Lakukan regristrasi segera hanya di Lazada Indonesia.

Artikel Terkait

Lazada Gelar Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email