Thursday, 10 September 2015

Sungai dan Air Terjun Citumang

Sungai dan Air Terjun Citumang

Dari begitu banyaknya obyek wisata yang ada di dunia dan yang ditawarkan untuk anda, namun kebanyakan diantara masyarakat memang lebih menyukai sebuah wisata alam, baik itu dengan melihat keindahan gunung, pantai, atau juga air terjun. Bukan tanpa alasan memang jika dengan berwisata ke tempat-tempat tersebut akan mengingatkan manusia kepada penciptanya. Mulai dari melihat apa yang diberikan kepada mereka hingga dengan merasakan secara langsung suasana yang tergambar di dalamnya.

Salah satu obyek wisata alam yang cukup di kawasan Jawa Barat adalah air terjun atau juga yang dikenal dengan nama curug, beberapa daerah bahkan memiliki lebih dari satu obyek wisata yang satu ini, misalkan saja yang ada di Bandung. Namun jangan salah karena tak hanya Bandung yang memiliki curuk-curuk indah tersebut. Salah satu yang cukup terkenal adalah air terjun citumang. Air terjun tersebut melebar layaknya air terjun niagara, meskipun tak sebesar itu, dan untuk keindahan tempat di sekitarnya juga tak bisa diragukan lagi.

Air terjun yang satu ini berasal dari sungai yang mengalir di sebuah hujan hijau, warna airnya sendiri tak kalah dengan air laut yang begitu biru, belum lagi dengan suara aliran air yang menyertainya, pastilah membuat anda akan terpesona. Namun untuk bisa melihat secara langsung keindahan dari air terjun tersebut anda harus menempuh perjalanan ke tengah-tengah hutan, namun jangan takut karena cukup banyak orang yang datang ke sini dan menjadikannya sebagai tempat rekreasi keluarga.

Di tengah hiruk-pikuk kondisi kota yang begitu bising dan pengap, tak ada salahnya jika sejenak saja anda meninggalkan rutinitas sehari-hari untuk merasakan suasa berbeda dengan datang ke sini.air terjun Citruman ini merupakan pilihan obyek wisata paling tepat untuk melepas stress dan merefresh pikiran dari berbagai macam kegiatan kantor yang memusingkan, menikmati obyek wisata alam dengan keluarga sambil berpiknik ke sini bisa dimasukkan ke dalam agenda wisata anda saat kali ini, selain hanya dengan melihat keindahan air terjun tersebut anda juga bisa jalan-jalan ke daerah sekitarnya. 

Artikel Terkait

Sungai dan Air Terjun Citumang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

14 November 2015 at 16:30 delete

Tulisannya sangat menarik sekali dan mudah inspiratif, saya juga mempunyai tulisan yang berkaitan dengan pariwisata indonesia, klik Klik disini :D :D Happy Sharing :D

Reply
avatar