Thursday, 1 October 2015

Bagaimana Menentukan Jasa Fotografer Wedding Untuk Momen Bahagia Anda


Pernikahan merupakan momen yang disakralkan. Momen ini tentunya telah dinanti-nantikan oleh sepasang kekasih yang telah matang. Untuk mengabadikan momen yang sangat berharga tersebut dibutuhkan jasa Fotografer Wedding Terbaik dengan layanan cepat dan memuaskan.

Saat ini Stockholm merupakan destinasi wisata mancanegara yang difavoritkan. Stockholm sendiri memiliki segudang daerah wisata terkenal, seperti Kota Tua Stockholm yang kerap dijadikan lokasi prewedding, Kepulauan Stockholm yang menawan, Istana Drottingholm yang memesona dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang berencana untuk mengambil foto prewedding di Stockholm, Erika Gerdemark Photography siap mewujudkan momen tersebut dengan segudang pengalaman dan ide yang dimilikinya.

Erika Gerdemark Photography merupakan salah satu dari sekian banyak fotografer kawakan dinegaranya. Tidak hanya di Swedia, Erika Gerdemark Photography dengan senang hati membantu untuk mengabadikan momen pernikahan Anda di Indonesia, cukup dengan mengakses http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/photography Anda akan menemukan puluhan fotografer handal termasuk Erika Gerdemark Photography.

Bridestory merupakan layanan online yang mempertemukan Anda dengan fotografer pernikahan terdekat. Dengan BrideStory kita dapat memilih fotografer lokal dan internasional dengan memilih portofolio yang disediakan melalui web.

Cara menggunakan layanan ini bisa dibilang cukup mudah, kategori fotografi dapat dipilih pada kolom search vendor yang terletak disetiap laman web, negara asal pada kolom country, kota pada kolom city serta buget yang disesuaikan dengan isi dompet Anda.

Kumpulan fotografer terkemuka akan ditemukan setelah mengakses menu search. Keuntungannya, pelanggan dapat memutuskan untuk memilih fotografer terbaik berdasarkan portofolio yang disajikan, bisa berdasarkan atas foto-foto atau prices yang dicantumkan.
Tidak hanya menyediakan jasa fotografi pernikahan, pada menu kategori kita akan menemukan jasa profesional lainnya, seperti videography, katering, dekorasi, dress, event organizer, event rental, venue dan masih banyak lagi. Lengkapnya jasa yang disediakan membuat Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan segala sesuatunya untuk momen penting karena semuanya akan dikerjakan oleh ahlinya.

Tersedia 30 negara berpredikat wisata populer bagi Anda yang suka berkeliling dunia. Fitur ini memungkinkan kita untuk mencari fotografer terdekat jika tidak ingin menambah buget untuk ongkos pesawat hanya untuk meminta jasa fotografi dari daerah lain.

Beberapa negara populer diantaranya adalah Italia, Belanda, Amerika, Australia, Kanada, Denmark dan lain sebagainya. Sementara itu pada kawasan Asia terdapat Jepang, Indonesia, Singapura, Malaysia dan masih banyak lagi.

Kedepannya akan lebih banyak lagi negara-negara tujuan wisata yang ditambahkan oleh pihak Bridestory, tergantung dari vendor-vendor lokal seperti fotografer, event organizer, wedding rental dan lain sebagainya yang bergabung dalam layanan ini.

Melalui web Bridestory, Anda juga dapat mendaftar sebagai penyedia jasa fotografer dan vendor lainnya. Untuk itu portofolio perusahaan sangat diperlukan untuk memastikan kualitas layanan yang nantinya akan direview oleh Bridestory.

Bridestory merupakan layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mempertemukan vendor pernikahan dengan pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Tidak hanya sampai disana, layanan ini memiliki predikat yang baik dengan menyediakan review terpercaya dari klien terhadap vendornya. Pihak Bridestory selalu melakukan pengecekan untuk memastikan keabsahan testimoni dari klien-klien yang telah menggunakan jasa vendor melalui webnya, untuk itu segala jenis layanan yang disediakan layak untuk dipercaya.

Segala bentuk informasi fotografer seperti kontak dan pricelist hanya dapat diakses setelah login atau sign-up pada website Bridestory. Untuk mendaftar pada layanan ini kita dapat menggunakan akun Facebook, Google Plus, Yahoo atau memilih untuk mendaftar dengan menggunakan email.

Artikel Terkait

Bagaimana Menentukan Jasa Fotografer Wedding Untuk Momen Bahagia Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: