Wednesday, 16 December 2015

Cukup DP Hanya 1 Jutaan, Rumah ini Jadi Milik Anda!



Masih banyak keluarga di kota kota besar Indonesia yang belum memiliki rumah, biasanya didominasi oleh keluarga muda yang baru saja menikah. Tentu malu dong terus terusan menumpang di kediaman orang tua, jadi buat anda yang saat ini memiliki rencana untuk membeli rumah di lokasi strategis dengan harga murah maka silakan baca artikel ini sampai tuntas, siapa tahu anda merasa cocok dan akhirnya bisa memiliki rumah sendiri.

Rumah murah yang akan dibahas ini berada di tangerang, kota dengan perkembangan sangat pesat karena sangat dekat dengan Jakarta. Banyak juga orang jakarta lebih memilih rumah di kawasan kota satelit, karena selain murah, jarak dengan tempat kerja juga tidak terlalu jauh. Apalagi jika dekat dengan stasiun kereta api, tentu akan semakin mudah ketika hendak pulang pergi dari kantor.

Lokasi Rumah Murah Tangerang


Dengan luas bangunan 29 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi, sangat layak ditempati oleh keluarga kecil yang belum memiliki anak, atau juga bagi mereka yang masih lajang juga cocok. Berlokasi di kabupaten tangerang tepatnya di jalan raya Adiyasa Tigaraksa, hanya berjarak 3 menit dari stasiun kereta api dan 30 menit dari tol Balaraja Barat tentu saja mempermudah mobilitas anda untuk pergi ke berbagai tempat strategis di area jabodetabek.

Dengan harga rumah sebesar 120 juta rupiah perunit, cukup mahal memang namun perlu anda ketahui dengan mengambil KPR Bank BTN selama 20 tahun saja, itu artinya anda hanya membayar cicilan sebesar 700 ribu rupiah setiap bulan, masih lebih baik jika dibandingkan dengan menyewa kost yang kadang biayanya hingga 1,5 juta rupiah setiap bulannya.

Kelebihan membeli rumah murah di kawasan kabupaten tangerang ini adalah uang anda tidak akan habis, karena hakikatnya sama saja dengan berinvestasi. Dapat dipastikan setelah cicilan rumah selesai, harga rumah mungil yang anda beli jauh lebih mahal daripada saat ini, apalagi kita sudah tahu setiap tahun inflasi selalu naik sehingga jika anda memilih sewa kost otomatis harga sewanya akan semakin mahal.

Ayo buruan bagi anda yang sudah punya gaji tetap namun belum memiliki rumah, segera booking rumah murah di perumahan Puri Adiyasa karena hanya tersedia 700 unit rumah saja. Lebih baik menyicil sebuah rumah daripada terus menerus sewa kost atau sejenisnya. Oke itu saja informasi mengenai harga rumah, semoga dapat bermanfaat bagi setiap pembaca.

Jika anda tertarik dengan penawaran diatas, silahkan untuk menghubungi nomor telepon 081283343991 untuk informasi lebih detail.

Artikel Terkait

Cukup DP Hanya 1 Jutaan, Rumah ini Jadi Milik Anda!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: