Thursday, 21 July 2016

Pria, Pahami Ini Jika Suka Pakai Jaket Denim

Pria itu identik dengan maskulin dan cool, jadi pria akan berusaha menunjukkan penampilan yang membuat wanita nyaman melihatnya. Salah satu cara yang digunakan untuk meningkatkan ke-maskulin-an dan ke-cool-an dari seorang pria adalah menggunakan jaket denim. 

jaket pria


Setiap pria yang memakai jaket denim akan terlihat gagah dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan diri yang tinggi akan menghilangkan rasa keraguan saat pergi kemanapun. Namun pria harus bisa memahami beberapa hal jika suka memakai jaket denim agar tetap keren, berikut ulasannya.

Perhatikan Kombinasi Denim
Pertama yang harus diperhatikan ketika anda menggunakan jaket denim adalah kombinasi jaket denim dengan pakaian yang dikenakan anda apakah sudah sesuai apa belum. Jaket denim tidak bisa berdiri sendiri karena membutuhkan pakain lain seperti kaos dan celana. Jadi anda harus bisa mengkombinasikan jaket denim dengan busana lainnya. Jika kombinasinya tepat, maka anda akan merasakan kenyamanan kemanapun dan dimanapun.

Perhatikan Tipe Denim
Sampai sekarang, jaket denim memiliki beberapa tipe yang patut diperhatikan anda ketika ingin memakai atau membeli jaket denim. Misalkan ada jaket jeans yang cocok digunakan untuk bekerja atau juga jalan-jalan. Pilih tipe denim yang sesuai kebutuhan agar tidak menyesal setelah membeli jaket denim. Ada banyak pilihan jaket pria MatahariMall untuk anda yang ingin dengan cepat memiliki jaket denim terbaru. Ada banyak tipe dan merk terkenal yang membuat anda menjadi lebih casual dan cool.

Perhatikan Model Kerah
Kerah hampir ditemukan di semua jaket tipe denim, namun anda harus tahu ada jaket denim tanpa menggunakan kerah. Model kerah pada jaket denim terdiri dari 3 jenis, yaitu tanpa kerah, model kerah flanel, dan kerah bulu. Pertama jaket denim tanpa kerah adalah pilihan paling populer yang sesuai dengan perkembangan fashion karena tidak hilang dari zaman dulu sampai zaman sekarang. Jaket denim ini akan terlihat sangat ramping yang sangat cocok dipakai di negara dengan empat musim.
Model kedua adalah menggunakan kerah flanel yang melahirkan gaya pedesaan atau country. Model jaket ini sangat cocok untuk penampilan agar terlihat gagah dan maskulin. Namun harus berhati-hati jika tidak pas, maka akan memberik kesan jaket yang berat. Model yang terakhir adalah berkerah bulu, untuk model ini sebenarnya berfungsi sebagai penghangat tubuh jika cuaca tak bersahabat untuk yang bekerja di luar ruangan. Jangan gunakan jaket model kerah bulu ini saat cuaca panas karena terlihat aneh dan membuat anda kegerahan.

Perhatikan Ukuran Jaket
Tips keempat yang harus diperhatikan adalah potongan atau ukuran jaket denim harus sesuai dengan bentuk tubuh dan penampilan. Selain itu anda harus membayangkan pakaian yang akan dipakai bersama oleh jaket denim. Untuk anda yang ingin bergaya punk bisa menggunakan jaket denim yang ketat dan juga ramping. Jika ingin gaya country bisa menggunakan ukuran yang sedikit lebar agar cocok dikombinasikan dengan kemeja yang digunakan. Jadi pilihlah gaya dan jaket denim yang sesuai dengan keinginan anda.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih jaket denim, jika kamu tidak mau repot membeli di toko kamu bisa membelinya secara online di MatahariMall.com karena koleksi jaket pria MatahariMall tidak kalah berkualitas dengan koleksi toko offline.



Artikel Terkait

Pria, Pahami Ini Jika Suka Pakai Jaket Denim
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: