Tuesday, 30 August 2016

4 Tugas yang Dikerjakan Jasa Poles Marmer untuk Anda

Mempunyai lantai berkilau yang terbuat dari marmer merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan oleh kantor-kantor besar, restoran, dan juga hotel. Tak hanya membuat keseluruhan interior gedung terlihat lebih mewah dan elegan, namun lantai marmer juga mempunyai kekuatan yang kuat, tahan lama, dan juga memiliki pola dan desain yang unik dan tak mudah ditiru. Untuk membuatnya lebih berkilau lagi, Anda bisa memberikan perawatan ekstra, atau memanfaatkan jasa poles marmer bisa membantu.

Merawat lantai marmer sendiri sangat diperlukan, karena lantai tentunya sering dilewati sepatu-sepatu dari luar, yang membawa debu, jamur, dan kotoran lainnya. Jika di rumah, Anda mungkin bisa membersihkannya secara normal dengan lebih teliti karena rumah tak begitu luas. Tapi bagaimana dengan lantai marmer yang ada di gedung-gedung besar? Anda akan memerlukan jasa profesional untuk membuat lantai marmer kembali berkilau.

Jika Anda memanfaatkan jasa pemolesan lantai marmer yang profesional, layanan yang ditawarkan adalah:

1. Membersihkan serta menambal kerusakan
Jasa pemolesan akan membersihkan lantai marmer kotor dengan cairan khusus yang bisa membersihkan sampai ke dalam-dalamnya, sekaligus juga menambal jika ternyata ada kerusakan di lantai marmer. Penambalan profesional tak akan terlihat sama sekali.
2. Menghilangkan goresan dan sambungan tak rata
Banyaknya potongan marmer yang tak rata membuat sambungannya kadang sangat terlihat. Pemoles profesional bisa membuat sambungan yang tak rata dan bergelombang menjadi rata, membuatnya tampak baru, dengan alat yang disebut diamond disk.
3. Kristalisasi
Lantai marmer yang diberi lapisan kristal akan berkilau dalam waktu yang lama, yang sinarnya didapatkan dari marmer sendiri.
4. Pewarnaan ulang
Warna marmer bisa pudar seiring dengan waktu. Inilah tugas dari pemoles marmer profesional, yang akan memakai serbuk dan cairan kimia khusus untuk membuat warna marmer kembali.

Jasa Poles Marmer


Jasa poles marmer juga akan memberikan lapisan khusus yang akan melindungi marmer dari kuman dan kotoran, yang membuat lantai marmer tahan lama dan lebih kuat. Jadi seperti yang Anda lihat sendiri, jasa pemolesan tak hanya sekedar membersihkan marmer, tetapi juga melakukan proses lebih rumit untuk membuat marmer lebih berwarna, bersinar, dan kuat.

Artikel Terkait

4 Tugas yang Dikerjakan Jasa Poles Marmer untuk Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email