Wednesday, 7 September 2016

Trik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Pendek

Umumnya, wanita Asia memiliki postur tubuh yang pendek dibandingkan dengan wanita-wanita di Eropa yang punya postur tubuh yang tinggi. Tak perlu berkecil hati menjadi orang Asia karena dengan perkembangan fashion ada cara menyiasati postur tubuh pendek dengan memakai style pakaian yang tepat dan cocok untuk postur tubuh yang pendek. 

Trik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Pendek

Style untuk postur tubuh yang pendek tidaklah sulit yang penting anda harus tahu betul pemilihan warna hingga pakaian apa yang perlu dihindari untuk postur tubuh yang pendek. Dengan mengaplikasikan petunjuk berpakaian untuk wanita berpostur tubuh cantik ini, anda bisa tampil percaya diri. Ini dia tipsnya!
  1. Warna Monokrom atau  Warna Gelap Sebaiknya kenakan satu warna pakaian saja dari mulai kepala hingga bawah kaki. Dengan mengenakan pakaian satu warna bisa membuat ilusi postur tubuh yang tinggi. Sebab memakai banyak warna dalam berpakaian bisa memecah kesan memanjang pada postur tubuh anda. Anda juga bisa mengenakan pakaian yang gelap agar terlihat semakin sleek dan ramping seperti warna hitam yang bisa menciptakan siluet tinggi dan tegap pada tubuh wanita berpostur tubuh pendek. 
  2. High-HeelsPakailah High Heels pada momen-momen tertentu seperti menghadiri acara-acara formal. High Heels adalah senjata ampuh yang dapat menyemarkan postur tubuh pendek anda. Pilihlah high heels beberapa centi, dengan begitu anda akan terlihat tinggi secara fisikal dengan posisi pundak dan wajah anda sejajar dengan orang-orang yang mempunyai tubuh jenjang atau tinggi. Sebagai alternatif, anda juga bisa mengenakan wedges jika anda tidak terbiasa mengenakan high heels. Sebagaian orang berpendapat wedges menjadi pilihan yang aman untuk wanita yang tak terbiasa mengenakan high heels. 
  3. Rok miniRok mini merupakan gaya yang keren dan pas untuk wanita berpostur pendek. Rok mini bisa membuat kesan tubuh anda menjadi lebih memanjang dan jenjang. Tak perlu khawatir karena banyak pilihan model rok wanita tahun ini yang tersedia di MatahariMall. Anda bisa mengkoleksi berbagai model rok sesuai dengan keinginan anda tanpa perlu takut kehabiskan stok rok mini. Hanya di MatahariMall semua kebutuhan fashion item anda tersedia kerena toko online ini lengkap dan terbesar. 
  4. Hindari Pakaian Berbahan Tebal Semakin tebal bahan baju anda semakin anda terlihat semakin pendek dan lebar. Pastikan anda benar-benar memilih bahan yang tipis atau tidak berbahan tebal dan enteng untuk anda pakai. 

Mudah bukan cara berpakaian untuk wanita berpostur tubuh pendek ini? Sekarang anda tak perlu cemas dengan tinggi badan yang anda miliki. Selamat mencoba. 

Artikel Terkait

Trik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Pendek
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email