Friday, 3 February 2017

4 Alasan Huawei Mediapad X1 Patut Untuk Dilirik

Baru baru ini huwawei yang merupakan salah satu produsen ponsel terbesar di tiongkok mengeluarkan seri tablet terbarunya, yaitu Huwawei mediapad x1. Dengan design yang menarik huwawei media pad x1 memiliki bodi sebesar 183.5 x 103.9 x7.2 mm dengan berat 239 gr sudah dilengkapi dengan resolusi warna sebesar 1200 x 1920 pixel. 



Dengan spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni, tablet ini juga patut menjadi salah satu yang wajib dimiliki oleh para pecinta gadget. Berikut ini 4 alasan kenapa huwawei mediapad x1 patut untuk kamu miliki :

Performa 
Dengan mengandalkan chipset kirin 910 dan prosesor  Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9, huwawei mediapad x1 ini juga sudah diisi dengan ram sebesar 2GB. Selain internal memori sebesar 16GB yang sudah disediakan, kamu juga masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 32GB. 

Software
Untuk softwarenya sendiri huwawei mediapad x1 sudah dibekali dengan android versi 4.2.2 atau biasa dikenal dengan jelly bean. Tidak kalah dengan tablet lain dengan versi diatasnya, huwawei mediapad x1 ini juga bekerja dengan cukup baik.

Kamera 
Dibekali dengan kamera depan sebesar 13MP resolusi FHD 4160x3120 pixel, menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki tablet ini. Selain itu huwawei mediapad x1 juga membekali kamera depannya sebesar 5MP, yang mampu mengambil foto selfie dengan wide angel serta menjalankan video call dengan cukup bagus. Selain itu huwawei mediapad x1 ini juga dibekali dengan baterai sebesar 5.000 mAh.

Konektifitas 
Huwawei mediapad x1 juga sudah memiliki jaringan 4G LTE, selain itu tablet ini juga bisa kamu jadika sebagai router wifi hotspot dengan kecepatan download sebesar 150Mbps dan upload 50 Mbps. Untuk harganya sendiri tablet ini bisa dibilang cukup terjangkau, kamu bisa juga lihat spesifikasi dan harga tablet di mataharimall.com untuk penawaran yang lebih menarik. 

Berikuti ini sekilas spesifikasi yang dimiliki oleh huwawei mediapad x1 :


Artikel Terkait

4 Alasan Huawei Mediapad X1 Patut Untuk Dilirik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: