Wednesday, 15 March 2017

Menilik Keunggulan Bukalapak Reksadana Dari Bareksa

Reksadana merupakan salah satu jenis investasi aman yang bisa untuk dilakukan masyarakat. Jenis investasi ini hanya memerlukan modal yang sedikit daripada jenis investasi lainnya seperti saham dimana memerlukan modal yang banyak. Dengan hanya 100 ribu saja seseorang sudah bisa untuk menikmati dan belajar berinvestasi yang aman dan juga nyaman. Untuk menjangkau masyarakat agar lebih tertarik dan mencoba untuk berinvestasi, reksadana kini juga bisa untuk dilakukan di Bukalapak yang merupakan situs jual beli besar yang ada di Indonesia. Bukalapak Reksadana ini tentu saja merupakan kerjasama untuk dapat membuat masyarakat lebih mudah untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar daripada dengan menabung seperti biasanya.

Program investasi kerjasama ini dinamai dengan BukaReksa yang mempunyai layanan berupa produk pembelian Reksadana khusus bagi pengguna jual beli online di Bukalapak. Hal ini merupakan salah satu inovasi dari kedua belah pihak untuk dapat mengembangkan jiwa bisnis masyarakat di Indonesia. Sehingga bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari proses dan cara berinvestasi yang memang banyak dilakukan oleh orang untuk mendapatkan keuntungan dengan berlipat. BukaReksa ini merupakan kerjasama yang dilakukan oleh banyak pihak untuk menumbuhkan jiwa bisnis masyarakat sebagai pemain investasi. Dimana ada pihak Bukalapak sebagai penyedia layanan, ada juga Bareksa , dan semua prosesnya akan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga dipastikan akan aman untuk masyarakat.

Selain keamanan yang ditawarkan dan sangat terjamin oleh pihak Bukalapak. Situs jual beli ini juga menawarkan banyak keuntungan lain apabila masyarakat hendak melakukan investasi Reksadana lewat Bukalapak. Beberapa keuntungan yang bisa disediakan oleh masyarakat yang telah mendaftar untuk program Bukalapak Reksadana tersebut akan lebih jelas dalam beberapa keunggulan berinvestasi di program BukuReksa seperti berikut ini:

1. Mempunyai minimal investasi yang sangat rendah dan terjangkau untuk masyarakat
Salah satu hal yang penting untuk mendapatkan keuntungan dalam investasi adalah dengan melakukan investasi dalam jumlah yang besar. Hal tersebut yang menyebabkan pialang saham biasanya mendapatkan keuntungan yang banyak dalam sekali waktu karena saham yang dipertaruhkan juga banyak. Akan tetapi bagi yang masih ragu, Bukalapak sendiri memberikan minimum dana yang disetorkan untuk investasi yang sangat terjangkau yaitu hanya 10 ribu saja. Sedangkan pada biasanya harga investasi Reksadana yang ditawarkan adalah minimal 100 ribu.

2. Mempunyai proses yang sederhana
Salah satu hal yang ditakutkan ketika akan berinvestasi adalah mengenai keamanan data yang nantinya akan diberikan. Akan tetapi pihak Bukalapak menjamin keamanan data para member BukaRaksa ini tetap akan disimpan secara aman. Selain data yang aman, proses untuk melakukan transaksi Reksadana di Bukalapak ini juga sangat mudah. Baik dari proses pendaftaran yang mudah dan cepat hingga saat memilih produk Reksadana yang akan dipilih. Calon investor hanya tinggal untuk memilih produk yang nantinya akan dipilih dan kemudian tinggal memasukkan data yang diperlukan untuk diisi. Kemudian proses investasi akan segera terjadi.

3. Investasi yang dilakukan dapat untuk dicairkan dengan cepat
Untuk proses penarikan atau pencairan dana yang telah diinvestasikan lewat Bukalapak Reksadana serta keuntungannya juga lebih mudah. Dana tersebut bisa untuk dicairkan kapanpun juga ketika seseorang investor membutuhkannya. Untuk proses keuntungan yang diperoleh nantinya juga akan lebih cepat karena investasi Reksadana menawarkan bunga dan keuntungan yang lebih tinggi apabila Anda dapat untuk memilih produk investasi yang baik.


Artikel Terkait

Menilik Keunggulan Bukalapak Reksadana Dari Bareksa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email