Tuesday, 23 May 2017

Daftar Harga Handphone untuk Internetan Terbaik dan Tips Memilihnya

Di era modern kebutuhan akan teknologi memang semakin tinggi. Mengingat sekarang ini hampir semua hal bisa dilakukan mengandalkan teknologi. Termasuk diantaranya adalah berhubungan jarak jauh untuk kepentingan bisnis. Bukan hal yang mustahil jika seandainya setiap hari selalu ada produk teknologi keluaran terbaru, khususnya adalah handphone, dari berbagai vendor dan dalam berbagai tampilan. Beberapa diantara Anda mungkin banyak yang sudah mulai mengincarnya. Namun sebelum itu wajib tau daftar harga handphone  tersebut terlebih dahulu.

Tak menampik bahwa semua yang diinginkan pasti akan dibatasi dengan uang. Mengingat tak hanya seri telepon genggam biasa saja, sekarang ini juga cukup populer produk teknologi yang lebih canggih, menerapkan prinsip kerja sebuah komputer. Ia dikenal juga dengan istilah smartphone atau ponsel pintar. Dari segi harga tentunya jauh lebih mahal dibandingkan dengan seri handphone biasa yang umum digunakan untuk telepon dan sms saja.

Untuk dapatkan produk teknologi canggih yang satu ini, setidaknya Anda juga harus tau merk-merk terbaik sebagai pilihan. Mengingat tak semuanya tawarkan harga murah, daftar harga handphone pintar mulai dari angka 900an ribu rupiah biasanya. Sebelum membeli hal utama yang juga akan menjadi perhatian Anda dalam menggunakan ponsel pastinya juga kebutuhan. Apa yang menjadi dasar utama bagi Anda sebelum menggunakannya pasti adalah kebutuhan sehari-hari. Ada yang hanya butuh lakukan komunikasi dengan telepon saja, namun untuk anak muda juga tak memungkiri bahwa kebutuhannya lebih tinggi untuk internetan. Apalagi dengan internet dunia yang bisa mereka jangkau jauh lebih luas. 

Berikut ini ada beberapa diantara tips memilih ponsel untuk internetan yang bisa Anda jadikan sebagai panduan, diantaranya adalah:

1. Tentukan terlebih dahulu jaringan yang dapat dijangkau, koneksi memegang peran yang sangat penting bagi Anda yang ingin membeli produk teknologi tersebut. Diantaranya yang beredar luar di pasaran ada seri 3G HDSPA dan juga yang paling baru sekarang ini adalah 4G LTE, dari segi kecepatan koneksi dengan internet tentunya 4G jauh lebih unggul.
2. Processor harus handal, ia adalah bagian dalam atau jeroan ponsel dengan peran yang sangat penting. Tak hanya untuk mendukung kinerja ponsel agar hidup lebih lama saja, melainkan juga memberikan kenyamanan Anda untuk internetan. Semakin handal prosessornya maka saat Anda menjelajah ke internet juga semakin bagus. Processor mumpuni setidaknya dapat digunakan untuk multitasking lebih baik.
3. Tentukan ukuran layar yang Anda inginkan, hanya butuh menggunakan ponsel untuk kebutuhan akses media sosial atau juga streaming video, kenyamanan menggunakan akan sangat bergantung pada ukuran ponsel Anda. Biasanya kebutuhan menonton video akan jauh lebih baik dengan ukuran layar yang luas. Karena artinya pandangan Anda juga makin bertambah.
4. Kapasitas atau daya tampung baterai, semakin tinggi kapasitasnya memungkinkan penggunaan jauh lebih lama. Apalagi jika ponsel sudah terhubung dengan internet, maka baterai biasanya akan jadi lebih mudah habis, jika tak didukung dengan jumlah kapasitas yang tinggi.
5. Slot kartu, lebih baik pilih yang dapat digunakan untuk2 jenis sekaligus, sehingga Anda tak harus berganti-ganti. Akan jauh lebih baik jika jenisnya juga 2 sim yaitu GSM dengan CDMA sehingga Anda bisa memilih paketan yang paling murah.

Penting memikirkan 5 hal tersebut sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel, khususnya yang ingin digunakan untuk internetan. Lihat juga daftar harga handphone tersebut disini.


Artikel Terkait

Daftar Harga Handphone untuk Internetan Terbaik dan Tips Memilihnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: