Tuesday, 2 May 2017

Ini Ragam Sensasi Sajian Menu di Ta Wan


Berbicara kuliner tentunya hanya di Ta Wan, sebuah tempat makan bubur enak di Jakarta ala restoran Cina yang menyajikan beraneka ragam Chinese Food. Ada yang special di restoran ini karena lain dari pada yang lain. Restoran ini menyajikan menu khusus yaitu bubur. Mendengar kata bubur pasti merasa nyinyir bagi yang tidak suka namun jika mencoba bubur di Ta Wan dijamin ketagihan karena bubur ini bukan sembarang bubur. Aneka toping yang beragam menggugah selera makan. Bubur yang disajikan memiliki tiga rasa. Selain bubur ada lagi menu special di Ta Wan yaitu sapi lada hitam. Menu ini pun sangat terkenal, Anda dapat menikmati sapi lada hitam paling enak di Jakarta hanya di Ta Wan.



Ta wan menyajikan sapi lada hitam paling enak di Jakarta disertai dengan deretan menu lainnya yang tak kalah lezatnya. Menu-menu tersebut diantaranya steam chicken, jamur enoki goring, udang telur asin, dan masih banyak menu lainnya yang dapat memanjakan lidah Anda. Steam Chicken berbahan dasar ayam. Ayam yang digunakan merupakan ayaam pilihan yang berkualitas tinggi. Ketika kita mencicipinya akan terasa sensasi ayam dengan bumbu yang meresap dalam daging secara sempurna. 

Dalam penyajiannya pun menarik karena ditambah toping bawang dan seledri. Aromanya harum menggugah selera makan. Untuk membuat bumbu meresap sampai ke dalam daging dibutuhkan proses yang cukup lama. Bumbu diletakkan di dalam ayam yang akan di steam. Jamur enoki goring tak kalah lezatnya dengan steam chicken. Jamur enoki dicampur dengan bahan-bahan rahasia yang membuat jamur ini terasa lezat dan gurih. Untuk menikmatinya dilengkapi dengan saus sambal atau mayonese. Kesempurnaan rasa akan ditemukan di sini. Untuk menikmati hidangan di Ta Wan rasanya tidak lengkap jika tidak mencicipi udang telur asin. Udang yang digunakan merupakan udang pilihan yang digoreng sampai krispi kemudian dimasak dengan telur asin. 

Sensasi rasa asin pada telur menyatu dalam udang yang gurih sehingga menghasilkan rasa yang nikmat dan lezat. Ketiga menu ini sebagai pelengkap menu bubur yang disajikan di Ta Wan. Bubur yang disajikan dalam tiga rasa beserta toping yang beraneka ragam. Sebagai menu utama selanjutnya yaitu sapi lada hitam. Menu inilah yang paling banyak diburu oleh pecinta kuliner. Sapi lada hitam di Ta Wan rasanya sangat special dibandingkan dengan restoran-restoran lainnya. Paket menu tersebut dapat Anda sajikan dalam acara keluarga, kumpul-kumpul dengan teman atau acara special lainnya.

Sensasi rasa akan Anda dapatkan di restoran Ta wan dengan menu yang beraneka ragam. Salah satu menu yang paling utama yaitu sapi lada hitam. Di Ta Wan menu sapi lada hitam paling enak di Jakarta dan banyak diburu oleh pecinta kuliner. Sajian menu ini akan lebih nikmat jika dilengkapi dengan steam chicken , jamur enoki, dan  udang telur asin. Menu ini dapat disajikan dengan nasi atau pun bubur dengan tiga rasa. 

Artikel Terkait

Ini Ragam Sensasi Sajian Menu di Ta Wan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: