Friday, 28 July 2017

Keunggulan Mencuci Baju dengan Attack Teknologi 3D Clean Action

Di jaman modern seperti sekarang ini kita dituntut untuk serba cepat. Dalam dunia kerja saja kita akrab dengan penggunaan gadget dan software untuk memudahkan pekerjaan kita. Dengan adanya berbagai teknologi canggih, segala suatu hal jadi terasa lebih mudah dan praktis. Kita pun juga dapat menghemat waktu karenanya. Lalu, bagaimana dengan teknologi dalam mencuci baju? Attack adalah salah satu deterjen ‘berteknologi’, percaya? Anda harus coba mencuci baju dengan Attack 3D Clean Action.

Negara Jepang tak hanya terkenal akan kemajuan teknologinya di bidang pekerjaan saja, melainkan juga teknologi dalam hal lain yang bertujuan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari kita di rumah. Salah satunya adalah teknologi dalam rutinitas setiap hari sebagai wanita atau ibu rumah tangga, yaitu mencuci baju. Ya, Kao merupakan perusahaan consumer goods dari Jepang yang mengaplikasikan teknologi ke dalam produk deterjen nya yang sangat terkenal di kalangan para wanita, Attack. Dengan adanya teknologi di dalam deterjen ini, diharapkan agar para wanita semakin dimudahkan dalam urusan mencuci baju.

Seperti yang kita tahu bahwa mencuci baju sebenarnya bukanlah pekerjaan yang mudah. Terutama apabila sudah berhadapan dengan baju yang bernoda seperti jika kita memiliki anak-anak yang masih kecil dan senang bermain dengan lumpur dan segala suatu hal yang berhubungan dengan noda, sehingga kita perlu tenaga ekstra untuk membersihkan dengan optimal noda-noda yang menempel di baju. Untung sekarang ada Attack 3D Clean Maximizer yang memiliki beberapa keunggulan di antaranya adalah:

Berteknologi 3D Clean Action yang mampu membersihkan noda pakaian secara 3D alias maksimal dari depan, belakang dan dari dalam pakaian.
Deterjen konsentrat, hanya perlu setengah takaran deterjen biasa saja. Jatuhnya lebih hemat penggunaan deterjen.
Busa melimpah, ampuh membersihkan serat-serat pakaian tanpa merusaknya.
Mudah larut dalam air sehingga tidak perlu takut meninggalkan noda deterjen di pakaian.
Dengan wangi yang segar, membuat pakaian wangi segar dan tahan lama pula wanginya.
Aman untuk pakaian putih maupun berwarna.
Dapat digunakan untuk segala macam cara pencucian, mulai dari mencuci dengan manual/tangan, mencuci dengan segala jenis mesin cuci (2 tabung, top loading dan front loading).

Meski mesin cuci Anda memiliki teknologi secanggih apapun, namun jika Anda tidak menggunakan deterjen yang tepat maka hasilnya akan sama saja. Begitu juga dengan pencucian secara manual, jika lama perendaman dan pengucekan tidak optimal serta tidak memakai deterjen yang tepat maka jangan heran jika masih ada noda yang tertinggal di pakaian. Oleh karena itu, mencuci baju dengan Attack 3D Clean Action adalah solusi yang paling tepat untuk segala jenis pencucian. Tersedia dalam 3 Varian, Attack plus Softener, Attack plus Violet Aroma dan Attack Clean Maximizer.



Artikel Terkait

Keunggulan Mencuci Baju dengan Attack Teknologi 3D Clean Action
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email