Tuesday, 5 September 2017

Hp Asus Zenfone 2 Memberikan Pilihan Warna Melalui 2 Type Smartphone Berikut

Ketika Anda mendengar nama vendor Asus, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Sebuah laptop atau notebook mungkin akan menjadi jawaban yang paling banyak didapatkan. Asus memang dikenal sebagai vendor komputer, laptop dan notebook handal yang memproduksi perangkat komputer berkualitas. Namun bukan itu saja produk yang kini diproduksi oleh Asus. Asus juga mengeluarkan produk smartphone yang tentu saja menjadi produk yang sama handalnya dengan produk komputer keluarannya. Salah satu type smartphone yang kini telah banyak digunakan oleh masyarakat adalah hp Asus Zenfone 2 yang diklaim sebagai smartphone tertipis tahun ini.

Asus Zenfone 2 memiliki ketebalan hanya 3.9mm dengan design chasing balutan metal dalam warna-warna metallic seperti merah, hitam, putih dan silver dengan motif garis. Dari luar, handphone pintar ini sungguh terlihat mewah karena tipisnya dimensi yang dimiliki. Asus Zenfone menjadi smartphone yang ringan dan sangat nyaman digenggam baik oleh pria maupun wanita. Pada bagian belakang, terdapat merk prosesor yang digunakan yang sudah lebih dahulu terkenal sebagai prosesor untuk komputer dimana pastinya semakin menambah kepercayaan publik terhadap produk Asus.

Meski tipis, Zenfone 2 memiliki lebar layar yang cukup besar yaitu 5,5 inchi. Rasio layar terhadap badan smartphone keseluruhan adalah sebesar 72% yang menyebabkan tampilannya semakin cantik. Untuk bagian belakang, Asus menggunakan design ergonomic dengan casing melengkung sehingga memudahkannya digenggam baik menggunakan tangan kanan dan kiri. Dari segi keindahan sisi luar, Asus tak berhenti di dimensi saja, namun juga memberikan pilihan warna melalui 2 type smartphone nya yaitu:

- Type elution dengan pilihan warna biru metallic dan silver dengan motif illusi kaca.
- Type transfusion dengan warna merah, kuning dan biru dengan efek transisi.

Untuk spesifikasinya, hp Asus Zenfone 2 menggolongkan diri sebagai hp canggih dengan kekuatan utama prosesor quad core dari Intel Atom. Tak main-main, untuk mendukung kerja prosesor, Asus membekalinya dengan tambahan slot Ram sebesar 4 Giga dengan type DDR3. Dengan gabungan keduanya, Asus Zenfone mampu memberikan dukungan download secepat 250Mbps sehingga bisa memanjakan Anda yang gemar surfing internet untuk melihat tayangan konten video terbaru atau streaming film. 

Untuk bagian fotografi, Zenfone 2 membekali bagian belakang dengan kamera beresolusi 13 Mp. Dengan mode Low Light, Zenfone bisa memberikan dukungan sinar hingga 400% pada ruang gelap tanpa Anda harus mengaktifkan flash yang terkadang justru mengganggu hasil jepretan kamera pada siang hari, Anda bisa mengaktifkan mode backlight untuk mengambil gambar dengan jelas meski dibawah terik sinar matahari. Sedangkan untuk mode super resolution, Anda bisa mengambil gambar dengan kualitas tinggi hingga memiliki resolusi 53 Mp.

Kinerja handphone tak optimal tanpa dukungan dari batre bawaannya. Asus pada Zenfone 2 telah membekali smartphone nya dengan teknologi Boost master yang dapat mengisi batre Anda hingga 60% hanya selama 39 menit dari kondisi 0%. Lengkap sekali bukan dukungan dari Asus untuk gaya hidup Anda?

Untuk mendapatkan hp Asus Zenfone 2 yang saat ini dijual mulai harga Rp. 1,8 juta, Anda bisa langsung membelinya di toko smartphone atau toko online yang khusus menjual gadget. Jangan lupa untuk menyimpan nota pembelian beserta kartu garansi agar mudah mengklaim garansi jika terjadi gangguan di masa-masa awal penggunaan Asus. Cek kelengkapan di dalam kotak ketika pertama kali Anda menerima produk ini terutama untuk pembelian secara online di situs jual beli.

Hp Asus Zenfone 2

Artikel Terkait

Hp Asus Zenfone 2 Memberikan Pilihan Warna Melalui 2 Type Smartphone Berikut
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: