Tuesday, 31 October 2017

3 Keuntungan Memesan Ataupun Cek Tiket Garuda Melalui Sistem Online

Dulunya untuk cek tiket Garuda masih tersedia atau tidak maka Anda wajib datang langsung ke bandara supaya mendapatkan informasi secara pasti. Tentunya untuk ukuran atau standar zaman sekarang proses semacam ini sudah dianggap kuno dan sangat lelet. Sebab saat ini internet membantu pengguna maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk melakukan pemesanan maupun sekedar cek harga lewat dunia maya. Pemesanan pun tidak bisa lagi dilakukan di bandara sehingga perlu memesan secara online, kira-kira sudahkah Anda paham metode pemesanan online ini? 

Keuntungan Memesan Tiket Pesawat Melalui Internet 



Mengingat peraturan menghapus loket tiket di bandara otomatis kesempatan memesan tiket secara langsung sudah tertutup rapat. Mau tidak mau dan bisa tidak bisa Anda pun harus akrab dengan prosedur pemesanan secara online, baik memesan di agen perjalanan ataupun menelepon call center maskapai Garuda Indonesia. Kebanyakan orang memilih memesan tiket melalui website salah satu agen perjalanan langganannya, sebab jauh lebih praktis karena tidak harus menelpon dan membuang banyak pulsa. Pemesanan secara online ini tentu member beberapa keuntungan sebagai berikut: 

Pemesanan bisa dilakukan jauh-jauh hari, 
Ketika loket tiket di bandara masih dibuka maka pemesanan hanya bisa dilakukan dengan datang ke loket tersebut. Pemesanannya pun dilakukan beberapa saat menjelang jadwal keberangkatan maka ketika jadwal di depan mata dan tiket habis. Mau tidak mau harus memutar otak akankah mengambil tiket untuk besok atau memilih pindah ke moda transportasi lainnya. nah, berkat sistem pemesanan tiket yang sudah online secara otomatis calon penumpang bisa memesan jauh-jauh hari. Sekitar 3 bulan sebelumnya tiket sudah bisa dipesan sehingga memastikan tiket sudah di tangan. 

Bisa memesan di tengah padatnya aktifitas, 
Sistem online sepertinya tidak memiliki banyak kendala karena memang dibuka selama 24 jam penuh, dan pelayanan dilakukan secara otomatis lewat program komputer. Hal ini menguntungkan pihak bandara dan maskapai supaya tidak merekrut banyak karyawan yang berimbas pada efisiensi biaya penggajian. Kemudian untuk penumpang juga sangat diuntungkan karena sifat layanan menjadi 24 jam penuh otomatis pemesanan bisa dilakukan kapan saja. Kesibukan apapun dijamin tidak akan menghalangi Anda untuk mendapatkan tiket di rute penerbangan yang diinginkan. 

Meningkatkan keamanan sebagai penumpang pesawat, 
Zaman dulu ketika loket tiket di bandara masih dibuka maka akan ada banyak calo yang memesan lalu dijual ke penumpang dengan harga tinggi. Semua transportasi yang ada di Indonesia sepertinya juga akrab dengan para calo tiket ini, sehingga merugikan calon penumpang. Berhubung saat ini sistem pemesanan sudah online dan memerlukan informasi terkait kartu identitas pemesan maka dijamin lebih aman dan nyaman. Sistem pembayarannya pun jelas, sehingga sekedar cek tiket Garuda ataupun memesan langsung tetap terasa nyaman.

Artikel Terkait

3 Keuntungan Memesan Ataupun Cek Tiket Garuda Melalui Sistem Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email