Friday, 13 October 2017

Kaca Film Murah Berkualitas untuk Mobil dan Beragam Jenisnya yang Bisa Anda Pilih

Sering kali tentunya diantara Anda yang bergonta-ganti kaca kendaraan. Bisa jadi karena memang terjadi kerusakan parah seperti halnya benturan atau ingin mendapatkan privacy yang lebih sehingga menggunakan kaca film murah yang gelap. Sebenarnya tak bisa dipungkiri jika seandainya dalam sebuah kendaraan maka kaca ini masuk sebagai bagian yang paling rawan atau rentan mengalami kerusakan. Sekali terkena tabrakan atau juga karena hantaman benda-benda keras, bisa jadi bagian yang retak hanya sedikit, namun penggantian tentunya tak bisa dilakukan setengah-setengah bukan, melainkan harus secara keseluruhan.

Hal tersebutlah yang memakan biaya cukup mahal, sehingga tak jarang diantaranya yang memilih memakai produk asuransi kendaraan yang dimiliki. Hanya saja penggantian menggunakan asuransi ini hanya bisa dilakukan jika memang kaca tersebut rusak ketika terjadi kecelakaan yang tak disengaja. Sedangkan untuk kecelakaan yang disengaja atau kesalahan sendiri mau tak mau harus mengganti dengan uang pribadi.

Jangan khawatir mengingat ada cukup banyak tawaran kaca film murah ini, setidaknya sebelum membelinya ke pasaran maka konsumen juga harus tau terlebih dahulu jenis-jenis kaca mobil berikut ini, yaitu:



1. Kaca film riben, khusus untuk produk yang satu ini termasuk dalam tawaran harga yang sangat terjangkau, jenisnya sendiri juga sangat bervariatif, diantaranya ada yang memiliki tingkat kegelapan hanya 20, 40, 60 hingga 80% sehingga untuk masalah yang satu ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Produk yang satu ini meskipun murah namun juga berkualitas karena memang ditawarkan dengan anti gores yang tinggi, sehingga tak mudah baret ketika terkena benda tajam, cukup tahan lama kecuali pada benturan keras maka harus diganti dengan yang baru.
2. Kaca film sparta, khusus untuk yang satu ini tawaran harganya lebih mahal, yaitu sekitar 350 ribuan rupiah, sehingga Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk menggunakannya, namun tak perlu khawatir karena untuk iaya tersebut sebenarnya sudah setara dengan kualitas yang diberikan kepada Anda. Produknya memiliki ketebalan yang cukup tinggi juga tak mudah baret. Begitu juga ketika terjadi benturan, asalkan tak terlalu keras maka tak akan menyebabkannya pecah.
3. Kaca film one way, ingin cari produk yang sejenis sparta namun dengan kualitas yang satu tingkat lebih tinggi, maka bisa mempertimbangkan tawaran kaca film one way ini, produknya ditawarkan dengan tampilan yang lebih mulus dan kuat, anti gores. Begitu juga dengan ketahanannya yang sangat tinggi terhadap benturan. Sehingga tak mudah mengalami kerusakan atau pecah.
4. Kaca film premium, produk lainnya dengan kualitas paling tinggi adalah kaca film premium, umumnya untuk jenis yang satu ini hanya digunakan oleh mereka yang memiliki kendaraan mahal saja. Karena tawaran harga yang diberikan juga setara dengan kualitasnya. Lebih tebal dan juga kuat, begitu juga dengan anti goresnya, Anda bisa mendapatkan kaca yang berkualitas tinggi tak menyebabkan panas masuk, karena memang sinar matahari tak dapat menembusnya, sehingga nyaman digunakan pada siang hari. Tentunya dengan tawaran harga mahal.

Sebaiknya membeli kaca film mobil ini juga di tempat yang tawarkan garansi, sehingga jika terjadi kerusakan selama masa tersebut nantinya bisa tetap dapatkan garansi produk baru. Khusus untuk Anda yang memang tertarik dalam membeli kaca film murah berkualitas, maka bisa mempertimbangkan produknya dari situs jual beli online, lebih banyak pilihan barang dan tawaran harganya.

image source google.co.id

Artikel Terkait

Kaca Film Murah Berkualitas untuk Mobil dan Beragam Jenisnya yang Bisa Anda Pilih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email