Wednesday, 6 December 2017

Jual Kawat Duri Silet: Menilik Berbagai Jenis Tipe Kawat Duri Silet yang Ada di Pasaran

Kawat duri silet atau yang biasanya dikenal dengan nama razor wire ini dipergunakan untuk keamanan tambahan. Ada beragam jenis razor wire yang bisa Anda pilih di tempat yang jual kawat duri silet. Pengamanan tambahan ini biasanya dipasang di tempat tertentu, misalnya di sekeliling penjara, kedubes, kementrian, gudang, pabrik, pengadilan, rumah atau bahkan sebagai pengamanan tambahan saat terjadinya demonstrasi.

Sesuai dengan namanya, kawat duri silet ini memiliki design dengan silet tajam di bagian luar kawat sehingga bisa melukai siapa saja yang melewati atau memegang pagar dengan kawat duri silet tersebut, bahkan tidak sedikit yang menderita luka serius karena kawat yang terpasang tersebut. Kawat yang berbentuk gulungan atau roll ini memiliki ukuran dan jenis yang beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tipe dari kawat duri silet ini memiliki bentuk yang berbeda-beda dan di pasaran, Anda bisa menemukan tipe razor wire yaitu:

  • BTO-10.
  • BTO-12.
  • BTO-18.
  • BTO-22.
  • BTO-28.
  • BTO-30.
  • CBT-60.
  • CBT-65.

Kawat yang biasanya digunakan adalah jenis BTO-22 dan BTO-30, serta panjang standar biasanya dari 8-10 meter jika kawat tersebut dibentangkan, walaupun ada juga yang memiliki ukuran sekitar 7 meter bahkan kurang. Kawat duri silet ini terbuat dari kawat dan juga pat galvanis yang mempunyai ketahanan karat yang sangat baik, sehingga kawat ini lebih tahan terhadap korosi ataupun karat.

Sebelum Anda memasang kawat duri silet, jika Anda tidak yakin untuk memasangnya, sebaiknya gunakan tenaga ahli atau yang sudah pernah memasang kawat duri silet tersebut agar Anda tidak terluka. Sedangkan jika Anda hendak memasangnya sendiri sebaiknya ketahui dahulu berapa banyak kawat duri silet yang Anda butuhkan dan jangan lupa untuk mengenakan lengan panjang ataupun sarung tangan.

Cara untuk memasang razor wire setelah beli di toko seperti di kawat.co.id yang jual kawat duri silet ada 2 cara, yaitu:

  • Pertama adalah dengan mengikat ujung kawat tersebut terlebih dahulu kemudian di baut dynabolt, kemudian baru ditarik. Sedangkan agar kawat tersebut mengikat ke tembok atau ke pagar, Anda bisa mempergunakan plat penjepit dan di baut dynabolt.
  • Kedua adalah dengan menggunakan tiang besi yang berbentuk T atau Y. Tiang tersebut berfungsi sebagai dudukan tarikan baja dan juga sebagai penguat. Kemudian tiang besi siku yang akan digunakan untuk memasang kawat duri silet di baut atau dicor di tembok atau di tanah. Setelah itu ikatkan kawat duri silet ke bagian tiang siku yang sudah dicor tersebut lalu bentangkan ke tiang besi yang ada di ujung yang lainnya sehingga kawat duri silet tersebut bisa terbentang dengan rapi dan kuat.


Jual Kawat Duri Silet

Artikel Terkait

Jual Kawat Duri Silet: Menilik Berbagai Jenis Tipe Kawat Duri Silet yang Ada di Pasaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email