Monday, 22 January 2018

Mengulas Tentang Koleksi Kamar Mandi Mewah dan Cara Mengonsepnya

Model kamar mandi mewah belakangan ini mulai banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia, tak hanya pada hotel-hotel berbintang saja, melainkan juga rumah pribadi. Sejalan dengan kesadaran mereka akan pentingnya sebuah tempat untuk mandi ini. Kamar mandi pada dasarnya memang tak hanya digunakan sebagai tempat untuk mandi saja, melainkan juga pembuangan, sehingga banyak yang mengidentikkannya sebagai ruangan yang kotor. Padahal sebenarnya tidak, tergantung bagaimana perawatannya.

kamar mandi mewah

Bahkan jika Anda melihat kamar mandi yang ada di beberapa hotel mewah pastinya jauh dari kata kotor, jaminan steril dengan tampilan yang sangat menawan. Dengan adanya lapisan batu-batu marmer yang membuat sarana tersebut nampak indah. Untuk memberikan kesan yang mewah pada kamar mandi Anda memang sangat penting memperhatikan beberapa aspek, diantaranya adalah:
  1. Warna, tak hanya warna putih, bagi sebagian orang yang tak ingin kamar mandinya mudah terlihat kotor, justru warna putih ini harus dihindari, akan jauh lebih baik mencoba warna gelap, seperti diantaranya adalah marmer hitam yang juga akan memberikan kesan lebih elegan.
  2. Menggunakan beberapa elemen penunjang yang juga bisa menghasilkan kesan lebih elegan, misalnya saja untuk bagian lantai Anda tak mau memakai keramik biasa, melainkan lebih senang menunjangnya dengan kayu jati, maka tak masalah, namun harus ada bagian pelindung luar sehingga tak mudah berjamur.
  3. Tambahkan sedikit sentuhan dari perabotan rumah yang menunjang, agar kesannya tidak terlalu polos, melainkan juga ada sentuhan berbeda dan nampak lebih cantik, maka ada baiknya bagi Anda untuk menambahkan beberapa jenis hiasan atau perabotan di dalam kamar mandi tersebut. Pemilihan warna perabot tersebut juga sangat penting untuk membuatnya terlihat lebih match atau kompak.

Memiliki model kamar mandi mewah American standard  juga ada tuntutan yang sangat penting dalam perawatannya, karena kondisi yang terlalu lembab sering kali membuatnya mudah berjamur hingga rusak, sehingga harus benar-benar dirawat secara tepat. Produk-produk koleksi mewah dan juga modern tersebut bisa Anda dapatkan salah satunya dari American standard.

Artikel Terkait

Mengulas Tentang Koleksi Kamar Mandi Mewah dan Cara Mengonsepnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email