Monday, 15 January 2018

TV LED Pilihan Paling Tepat untuk Hiburan Keluarga Anda

Mendapatkan hiburan di era teknologi bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, cukup dengan duduk diam di rumah saja Anda bisa mendapatkan tayangan yang menghibur, cukup dengan memiliki satu buah perangkat televisi, alat elektronik yang satu ini diciptakan pertama kali memang sebagai sarana informasi, namun semakin kesini fitur yang lebih ditonjolkan untuk kebutuhan hiburannya. Bahkan inovasi yang ditawarkan juga kian canggih, mulai dari pilihan ragamnya sendiri yaitu ada produk TV tabung, TV LED di barangelektro.com, LCD hingga produk smart TV.

Setiap jenis memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Diantara sekian banyak konsumen sendiri banyak diantaranya yang lebih senang menggunakan jenis LED TV. Nama yang satu ini pastinya tak begitu asing, televisi layar datar yang memang mengkonsepkan produk slim dengan berbagai macam keunggulan. Di pasaran sendiri sebenarnya produk TV tabung memang sudah mulai jarang ditawarkan, banyak diantaranya yang sudah mulai membeli jenis layar datar ini untuk menunjang kebutuhan hiburan maupun untuk memperoleh informasi.

Dari segi harga jenis LED TV sendiri memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan TV tabung, namun agaknya konsumen juga mendapatkan berbagai nilai lebih, diantaranya adalah:



1. Mata yang lebih sehat, berlama-lama di depan layar televisi sering kali menyebabkan mata menjadi tidak sehat karena pengaruh cahaya yang terus menerus dipancarkan dan juga mengenai mata Anda. Namun tidak perlu khawatir karena berbeda dengan TV tabung yang radiasinya tinggi dan bersifat panas sehingga kurang nyaman bagi penglihatan, kenyataannya jenis TV yang satu ini meminimalkan radiasi, sehingga lebih aman bagi penglihatan anak-anak.
2. Lebih mudah ditempatkan dimanapun, dari segi ukuran sendiri lebih unggul karena lebar dan juga tipis, sehingga tidak memakan banyak ruang untuk menempatkannya, bahkan produk yang satu ini bisa dengan mudah digantung pada dinding ruang keluarga.
3. Usia yang sangat panjang, rata-rata LED TV ini bisa dipakai hingga 75 ribu jam, bahkan ada yang lebih tergantung dari pilihan merknya sendiri, itulah sebabnya konsumen banyak yang memilihnya, karena tidak mudah mengalami kerusakan.
4. Lebih mudah dibersihkan dan juga dirawat, proses perawatannya jauh lebih gampang, karena ukurannya yang kecil juga dikonsepkan dari sebuah layar berteknologi tinggi, sehingga tidak mudah mengalami kerusakan. Asalkan digunakan secara sehat atau sewajarnya tentunya tidak akan mudah mengalami kerusakan.

Lalu berapa kisaran harga TV LED tersebut?, Anda bisa mendapatkannya mulai dari 1 jutaan rupiah. Bahkan khusus beberapa merk tertentu harganya jauh lebih murah dari itu. Jadi sudah siap untuk mengganti TV tabung lama di rumah dengan seri layar datar ini. Rasakan jauh lebih banyak keuntungan dengan pemakaiannya, termasuk diantaranya juga hemat energi, konsumsi listrik lebih minim.

Artikel Terkait

TV LED Pilihan Paling Tepat untuk Hiburan Keluarga Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: