Tuesday, 20 February 2018

4 Fitur Pada Aplikasi Sociomile

Sebagian orang memang sudah menggunakan belanja online menjadi hal yang banyak di pilih karena memang di anggap lebih mudah dan cepat. Dengan seperti ini maka setiap orang yang memiliki toko online tentu harus cepat tanggap ketika pelanggan membeli produk atau barang yang kita jual. 

aplikasi layanan pelanggan

Makanya diperlukan layanan pelanggan yang bisa memberikan informasi atau bisa menjawab kepada setiap pelanggan dengan cepat. Sebab dengan memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan itu sangat di sukai sehingga sangat perlu ada layanan bagi setiap pelanggan.

Dengan adanya era digital ini maka anda  bisa menggunakan aplikasi layanan pelanggan yang memang khusus untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan jauh lebih mudah dan cepat. Hal inilah yang bisa memberikan pelayanan kepada pelanggan menjadi lebih puas sebab dengan mengetahui apa yang diinginkan oleh pelanggan dengan cepat maka pelanggan tidak akan merasa lama menunggu dan itu yang harus dihindari. Makanya pastikan anda memilih aplikasi yang tepat pada bagian layanan custemer service sehingga pelayanan kepada pelanggan bisa jauh lebih maksimal dari pada sebelumnya.

Bila anda merupakan pemilik toko online maka tentu anda harus menyediakan aplikasi layanan pelanggan yang berkualitas seperti salah satunya adalah menggunakan sociomile. Sociomile.com ini adalah sebuah aplikasi atau sistem help desk yang bisa mendukung agen cs dalam menerima, memproses dan merespon suatu reques dalam bentuk apapan dari pelanggan. Bahkan fitur yang ada di dalam aplikasi yang ada di sociomile ini bisa sangat membantu. Berikut ini adalah fitur yang ada pada aplikasi sociomile.com diantaranya :

  1. Multi agen
    Dengan menggunakan fitur yang satu ini maka agen bisa melakukan kolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan.
  2. Ticketing sistem
    Untuk fitur yang satu ini memang cs dapat langsung berkomunikasi dengan para pelanggan. Selain itu memungkinkan menjadi dokumentasi dan sebagai pelacakan pada setiap pelanggan.
  3. Multi channel
    Pasti akan banyak pelanggan yang memang ingin mengetahui lebih lanjut termasuk melakukan komplen. Sehingga dengan menggunakan fitur multi channel ini maka bisa menangkap setiap komplain atau apapun dari pelanggan dari beragam saluran. Apalagi memang sudah terintegrasi ke beberapa saluran yaitu email, twitter, chat, FB, IG dll.
  4. KPI dan reportingUntuk pelaporan bisa realt time dan itu juga termasuk dengan melihat kenirja agen yang ada sehingga pelaporan bisa jauh lebih mudah dan cepat.


Artikel Terkait

4 Fitur Pada Aplikasi Sociomile
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email