Wednesday, 7 March 2018

Hal-hal yang sebaiknya Anda lakukan kepada petugas jasa cleaning service rumah

Padatnya rutinitas Anda sehari-hari kerap kali membuat urusan rumah emnjadi terbengkalai. Salah satunya adalah persoalan kebersihan rumah yang kerap kali terabaikan. Padahal, menjaga kebersihan rumah merupakan hal yang penting. Karena, selain demi kesehatan, kebersihan rumah juga mencerminkan perilaku si pemilik rumah. 


Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa cara dilakukan salah satunya adalah dengan mendatangkan petugas jasa cleaning service rumah untuk membersihkan rumah. Akan tetapi, banyak orang tidak mengetahui bagaimana cara berperilaku kepada jasa cleaning service rumah sehingga kerap kali menimbulkan ketegangan diantara keduanya. Artikel berikut akan mengulas beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan kepada petugas jasa cleaning service rumah sewaktu membersihkan rumah Anda.

Menawarkan minuman
Hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah menawarkan minuman kepada petugas jasa cleaning service rumah. Anda dapat menanyakan minuman yang bisa Anda sajikan kepada sang petugas seperti teh, kopi atau sekedar air mineral saja. Dalam menawarkan minuman, sebaiknya tawarkan minuman yang mudah disajikan dan tidak merepotkan Anda. Selain itu, dengan menawarkan minuman, petugas cleaning service tersebut akan merasa nyaman saat membersihkan rumah Anda sehingga proses pengerjaan dapat menjadi lebih optimal.

Memperlakukan dengan baik
Hal lainnya yang sebaiknya Anda lakukan kepada petugas jasa cleaning service rumah adalah memperlakukannya dengan baik. Ya, petugas cleaning service juga merupakan manusia yang sama seperti kita sehingga hendaknya Anda memperlakukannya dengan baik tanpa memandang rendah dirinya. Karena, jika Anda tidak memperlakukannya dengan baik, buka tidak mungkin pekerjaan yang dilakukan akan asal-asalan dan tidak maksimal.

Berikan tips secukupnya
Setelah proses pengerjaan selesai, Anda disarankan untuk memberikan tips kepada petugas jasa cleaning service tersebut. Meskipun tidak wajib, hal tersebut dapat membangun rasa saling menghormati sekaligus membaut sang petugas merasa senang bekerja dengan Anda. Sebaiknya berikan tips secukupnya sesuai dengan kemampuan Anda secara ikhlas.
Itulah beberapa hal yang sebaiknya dilakukan kepada petugas jasa cleaning service rumah. Apabila Anda membutuhkan Jasa cleaning service rumah, Anda dapat mengunjugi link berikut http://www.ptmitratama.com/our-services/home-cleaning/ untuk mengetahui seputar jasa cleaning service rumah yang ditawarkan oleh PT Mitratama Cipta Selaras.

Artikel Terkait

Hal-hal yang sebaiknya Anda lakukan kepada petugas jasa cleaning service rumah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

7 March 2018 at 13:06 delete

Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/

Reply
avatar