Wednesday, 21 March 2018

Mengulas Tentang Pameran Astra Autofest 2018

Astra autofest 2018 tidak hanya melakukan pameran otomotif akan tetapi juga akan menghadirkan dengan berbagai macam kegiatan serta juga akan menyajikan banyak pilihan kuliner yang dapat untuk diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Bahkan pihak dari Astra juga akan memastikan bahwa untuk para pengunjung yang datang akan mendapatkan cerita yang sangat berbeda dari menghadiri tempat pameran yang lainnya, karena Astra telah melakukan pameran terbesar yang dapat untuk Anda kunjungi dengan kemeriahan yang lainnya.

Berbagai macam ragam pilihan mobil yang ada dari grup Astra yang dapat untuk Anda jumpai di pameran, tidak ketinggalan juga pada berbagai macam promo yang akan memberikan banyak manfaat bagi para pengunjungnya yang dijamin tidak akan membuat para pengunjungnya merasa kecewa. Jangan sampai Anda melewatkan pada berbagai penawaran yang ini selama ada pameran yang berlangsung. Pameran ini nantinya akan diadakan di Astra Biz Center BSD City, di Tangerang. Sedangkan Astra Biz Center menjadi kompleks terpadu serta terintegrasi dengan berkonsep one stop service yang ada dari beberapa perusahaan otomotif di Grup Astra.

Mengulas Tentang Pameran Astra Autofest 2018

Dengan adanya luas tanah hingga mencapai 6,2 hektar serta didukung dengan adanya dua area playground anak, maka Astra Biz Center juga akan memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama melakukan pemilihan kendaraan yang terbaik sesuai dengan kendaraan impian Anda maupun keluarga. Pameran ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 24 Maret dan 25 MARET2018. Pameran otomotif ini digelar pertamanya di kota Tangerang. Dengan diikuti pada beberapa Brand Motor serta mobil yang ternama, dengan tampilan mobil antik dan juga unik, Accessories Mobil serta Motor.

Dengan adanya pameran yang ada di Tangerang ini, maka diharapkan bisa untuk mengangkat para pelaku bisnis kendaraan mobil atau motor serta bagi para pelaku accessories. Pameran ini pun juga akan dihadirkan pada pukul 10.000 WIB sampai dengan 20.00 WIB yang dapat untuk memberikan banyak pertunjukan sekaligus memberikan kemudahan bagi para pengunjungnya yang mana untuk harga tiket masuk tidak akan dipungut oleh biaya sama sekali, sehingga para pengunjung dapat ikut pameran secara gratis, dengan begitu maka para masyarakat Tangerang setempat juga akan lebih leluasa untuk mengunjungi pameran.

Astra Biz Center sudah dikemas dan menjadi one stop service customer serta dapat digunakan juga sebagai kompleks terpadu pada pusat layanan yang ada dari beberapa perusahaan Astra Group, misalnya seperti (Auto2000)Toyota Sales Operation, Daihatsu Sales Operation, BMW Sales Operation, Isuzu Sales Operation, Peugeot Sales Operation, dan juga Astra Honda Motor yang telah didukung oleh Honda Sales Operation (HSO) serta telah difasilitasi dengan fasilitas yang terbaik, yang dimulai dari jual beli kendaraan, bengkel resmi, asuransi kendaraan, pembiayaan, ruang tamu, kendaraan. Dan yang lainnya. Sehingga jangan lewatkan pameran Astra autofest 2018.
Disqus Comments