Tuesday, 17 April 2018

Inilah Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Mongolia

Sepak bola merupakan permainan banyak orang, bahkan merupakan olahraga dengan pertandingan yang banyak dipialakan saat ini. Bahkan pertandingan sepak bola sudah menjadi hal wajib ditonton oleh pecinta bola melalui saluran tv atau menonton langsung di lapangan bola untuk mendukung salah satu tim kesayangan. Sebagai orang Indonesia tentunya akan mendukung Timnas Indonesia yang berlaga melawan negara lain dalam berbagai ajang. Hasil pertandingan Timnas Indonesia menjadi paling yang ditunggu-tunggu dalam berbagai ajang sepak bola yang melibatkan Indonesia menjadi salah satu negara yang berkontribusi. Garuda di dada menjadi ciri khas dan membanggakan sang saka merah putih adalah usaha para pemain di lapangan.

Sebagai pemain tentunya membutuhkan berbagai perlengkapan dimulai dari pakaian, sepatu, dan juga kaos kaki. Beberapa perlengkapan tersebut dapat dibeli pada situs jual beli online terpercaya. Berikut adalah beberapa rekomendasi sepatu sepak bola diantaranya:

Inilah Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Mongolia


Joma Mundial 704 dengan sistem ventilasi VTS yang menjaga sirkulasi pada kaki dan teknologi EVA pada bagian insole yang berfungsi sebagai bantalan kaki saat menyerang.
Kelme Feline 4.0 yang cocok untuk pemain yang mengontrol bola pada lapangan tengah dan memberi kenyamanan pada pergelangan kaki dan membuat pergerakan lincah.
Specs Cyanide Wildcat dengan teknologi Flexi-Arc untuk memaksimalkan putaran saat berlari dan teknologi Vertecs untuk membuat perlindungan pada daerah telapak kaki.
Puma evoPOWER Vigoe 4 Graphic IT dengan bahan karet EVA pada outsole sehingga akan memberikan kekokohan dan produk ini lebih tahan air.
Nike TiempoX Finale 10R IC memiliki lapisan bantalan midsole sehingga lebih ringan dan membuat sentuhan bola lebih sempurna dan nyaman saat menahan bola.
Adidas Ace 17.4 Sepatu yang satu ini memiliki kombinasi bagian atas dengan outsole karet, memiliki teknologi control feel yang lembut dan ringan sehingga akan meningkatkan sentuhan pada bola.

Beberapa sepatu bola diatas merupakan sepatu yang dapat digunakan oleh pemain bola yang berlaga dalam pertandingan. Pada akhir tahun 2017, Timnas Indonesia melawan Mongolia dalam Tsunami Cup. Dengan hasil akhir 3-2 dan membuat pertandingan menjadi sengit. Terutama pada saat tersebut sedang hujan deras mengguyur pertandingan di Stadion Harapan Bangsa membuat penundaan pertandingan hingga 30 menit.

Hasil pertandingan Timnas Indonesia pada awal permainan berhasil mencetak 1-0 sehingga menambah suasana panasnya pertandingan. Timnas sangat erat dengan stadion permainannya berikut adalah beberapa stadion terbaik di Indonesia:

Stadion Utama Gelora Bung karno merupakan stadion pertama dan menjadi altar tertinggi lapangan permainan bola di Indonesia.
Stadion Pakansari di Bogor terdapat pada sekitar perbukitan dan memiliki suasana yang sejuk dan aksesnya juga mudah.
Stadion Maguwoharjo di Sleman dengan rumput jenis Zoysia Matrella.
Stadion Gelora Sriwijaya di Palembang yang dibangun untuk PON 2004.

Sebagai pemain bola tentunya memenuhi beberapa kebutuhan dan keperluannya dengan mengakses situs belanja online. Terlepas dari semua perlengkapannya, pertandingan antar Indonesia dan Mongolia kembali sengit. Hal ini dikarenakan pada menit ke 25 Indonesia kembali membobol gawang Mongolia hingga skor 2-0. Pertandingan ini membuat Indonesia sebagai pembawa skor tinggi dan membuat Mongolia terus berusaha untuk membobol gawang Indonesia.

Hingga akhirnya, Mongolia membobol gawang hingga skor menjadi 2-1. Lalu pada menit selanjutnya Indonesia kembali menambah skor menjadi 3-1. Seiring perjalanannya pertandingan, Mongolia kembali membobol gawang Indonesia hingga skor 3-2. Hasil pertandingan Timnas Indonesia ini terus bertahan hingga akhir permainan dan menjadikan Indonesia sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Artikel Terkait

Inilah Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Mongolia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email